Connect with us

Berita Terbaru

Tiba-tiba Hilang saat Menjaring Ikan, Begini Kondisi Nelayan Pandeglang saat Ditemukan

Published

on

Tim SAR Gabungan saat Mengevakuasi Jenazah Misdana, Nelayan yang Hilang di Perairan Tanjung Cariang, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang (BantenHits/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Misdana (30) nelayan yang tiba-tiba hilang di perairan Tanjung Cariang, Desa Batuhideung, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang, akhirnya ditemukan, Minggu 11 Oktober 2020, sekitar pukul 12.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, BantenHits.com, Misdana ditemukan di Muara Citeluk yang tak jauh dari lokasi koban hilang. Ia pertama kali ditemukan oleh warga sekitar dalam keadaan meninggal dunia.

“Alhamdulilah sudah ditemukan tadi siang, koban ditemukan di Citeluk dalam keadaan meninggal dunia. Jasad korban sudah membengkak,” kata Ahmad, kepada BantenHits.

Ahmad menjelaskan, sejak korban dikabarkan hilang Sabtu 10 September 2020 kemarin. Tim SAR Gabungan dan masyarakat langsung melakukan pencarian. Lanjut dia, jenazah korban akan langsung dibawa ke rumahnya.

BACA :  Bawa Bantuan Rp10 Juta, Pokja Wartawan Lebak Bantu Pembangunan Ponpes Daarul Arsyi

“Dari kemarin melakukan pencarian, alhamdulilah hari ini dtemukan. Jenazah korban akan dibawa ke rumahnya,” tandasnya.

Sementara Humas Basarnas Banten, Warsito membenarkan sudah menemukan nelayan yang hilang saat berenang menggunakan ban di perairan Tanjung Cariang.

“Iya nelayan yang sedang mencari ikan itu sudah ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB,” pungkasnya.

Editor : Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler