Connect with us

Berita Terbaru

Mobil Tangki Solar Terperosok ke Jurang di Tanjakan Cijengkol, Dua Orang Luka-luka

Published

on

Mobil Tangki Solar Terperosok ke Jurang di Tanjakan Cijengkol, Kecamatan Cibaliung, Pandeglang, Selasa 13 Oktober 2020. (Istimewa)

Pandeglang – Sebuah mobil tangki pengangkut solar bertuliskan Petrolin mengalami kecelakaan di tanjakan Cijengkol, Kecamatan Cibaliung, Selasa, 13 Oktober 2020, sekitar pukul 06.30 WIB.

Mobil tersebut melaju dari arah Cigeulis menuju Cibaliung. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil kehilangan kendali dan terperosok ke jurang.

Ahmad warga sekitar menduga sopir mobil mengantuk dan tak hafal medan saat menurun di lokasi tersebut.

“Kejadiannya tadi pagi, sopir mobil diduga mengantuk dan tak hafal jalan,” kata Ahmad.

Beruntung lanjut Ahmad, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebur. Namun, sopir beserta penumpang mobil mengapami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas terdekat.

BACA :  Dindik Lebak Bantah Siswa SDN 1 Rangkasbitung Barat Diliburkan karena Guru Rekreasi

“Kalau korban jiwa mah enggak ada, cuma sopir dan penumpang mengalami luka lecet. Saat ini sudah dibawa ke Puskesmas,” jelasnya.

Saat ini, mobil yang mengalami kecelakaan tunggal itu belum dievakuasi di jurang Cijengkol. Kondisi mobil terlihat mengalami pecah kaca bagian depan.

“Mobilnya masih ada di lokasi, belum dievakuasi,” tutupnya.

Editor : Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler