Connect with us

BERITA KANDIDAT

Nostalgia di Tanah Kelahiran; Tatu Umbar Progres Pembangunan, Pandji Pastikan UMKM Masuk Pasar Online

Published

on

Calon Bupati Serang nomor urut 1 Ratu Tatu Chasanah sedang melakukan sosialisasi dan menyampaikan keberhasilan pembangunan kepada masyarakat Kabupaten Serang. (BantenHits.com/ Mursyid Arifin)

Serang – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang nomor urut 1 Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) menggelar kampanye di tempat yang berbeda. Tatu memilih berkampanye di Desa Kadubeureum, Kecamatan Pabuaran. Sementara, Pandji berkampanye di Kecamatan Kibin.

Saat mengunjungi tempat kelahiran di Kampung Gumulung, Desa Kadubeureum, suasana haru dan nostalgia dirasakan Tatu. Bahkan ketika bertemu dengan teman kecilnya, Eha Julaiha.

“Dulu kami teman sekolah sejak kelas 1 hingga kelas 3 SD. Kemudian waktu kelas 4, Ibu Tatu ini pindah ke Bandung,” kata Eha.

BACA :  Rapat Bareng ASN Positif Covid-19 di Pemprov Banten Selama 3 Jam, Pejabat di Lebak Jalani Isolasi Mandiri  

Eha bercerita, sejak kecil Tatu merupakan pribadi yang supel, baik terhadap teman, dan bersahabat. Meski dari keluarga terpandang, tidak pernah membeda-bedakan teman.

“Kami waktu kecil sering main bareng. Nonton televisi di rumahnya Ibu Tatu, pakai accu. Kalau accu-nya abis. Televisinya menciut, langsung mati,” ungkapnya.

Eha mengaku bersyukur bisa bertemu kembali dengan teman waktu kecilnya. Apalagi sudah menjadi pemimpin di Kabupaten Serang.

“Saya yakin, dan Kabupaten Serang akan semakin maju di tangan Ibu Tatu. Dan kami teman-teman kecilnya akan semakin bangga,” ucapnya.

Diketahui, Tatu bersilaturahmi ke desa-desa di Kecamatan Pabuaran tak lain untuk bersilaturahmi dan menyampaikan keberhasilan pembangunan selama menjabat satu priode Bupati Serang.

BACA :  Serahkan SK Rekomendasi untuk Pasangan Tatu - Pandji, Ketua PDIP Banten Sebut Tantangan Petahana Menangkal Hoaks

“Momen kampanye ini dalam rangka silaturahmi, menyampaikan progres pembangunan, serta menyerap aspirasi dari masyarakat untuk pembangunan lima tahun ke depan,” ujar Tatu.

Sementara itu, calon wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa silaturahmi ke desa-desa di Kecamatan Kibin. Pandji mendapat banyak aspirasi, terutama terkait pengembangan UMKM.

“Insya Allah, kami akan memaksimalkan bantuan UMKM. Saat ini, alhamdulillah selain masuk pasar online, UMKM Kabupaten Serang sudah masuk minimarket,” paparnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler