Connect with us

Berita Terbaru

Pria Paruh Baya di Cilegon Hanya Merasa Pegal-pegal Setelah Dihantam Kereta Api Rangkasbitung-Merak

Published

on

Kondisi kendaraan milik Muhammad Seran (60) pria paruh baya di Cilegon mengalami kerusakan hebat setelah dihantam kereta api Rangkasbitung-Merak. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Muhammad Seran (60) salah seorang pengendara kendaraan roda empat di Kota Cilegon terlibat kecelakaan lalu lintas, Kamis, 15 Oktober 2020.

Pria paruh baya ini tertabrak Kerera Api Rangkasbitung-Merak bersama kendaraan Daihatsu Sigra miliknya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu Seran akan memutar balik kendaraannya di Lingkungan Gajah Mungkur, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Namun, secara tiba-tiba bagian belakang mobil dengan plat nomor A 1168 RH dihantam oleh kereta api. Alhasil, Seran dan daihatsu sigra berwarna hitam miliknya terpental dan terguling sebanyak dua kali.

BACA :  Dua Jambret Babak Belur Dihajar Massa di Jalan Raya Ciater Serpong

“Pas kereta datang saya sama sekali tidak dengar klakson kereta. Saya di mobil sendirian, untung saja masih selamat meski mobil berputar dua kali,”ujarnya.

Seran mengaku terkejut saat melihat kondisi mobil yang mengalami rusak parah. Pasalnya, akibat peristiwa itu dirinya hanya merasa pegal-pegal.

“Saya hanya pegal-pegal di bagian kaki, sudah diurut,” imbuhnya.

Sementara di tempat yang sama, Umiyatun (34) salah seorang warga yang berada tak jauh dari lokasi kejadian mengungkapkan bahwa dilokasi tersebut kerap terjadi kecelakaan kereta api bahkan hingga menimbulkan korban jiwa.

“Sering kecelakaan bahkan pernah ada yang sampai meninggal, kadang-kadang sudah diteriakin warga masih ga kedenger,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

BACA :  Final! Pariwisata di Pandeglang Harus Tutup Selama Covid-19



Terpopuler