Connect with us

Berita Terbaru

Sekretariat DPRD Banten Komitmen Jadi Lembaga Publik Paling Informatif

Published

on

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Informasi, Publikasi, dan Dokumentasi Sekretariat DPRD Banten, Ibud Sihabudin saat monev secara daring dengan KI. (BantenHits.com/Tolib)

Serang- Sekretariat DPRD Banten berkomitmen akan meningkatkan pelayanan untuk memenuhi dan memudah masyarakat dalam mendapatkan informasi publik mengenai DPRD Banten. Bahkan, mereka juga akan berusaha menjadi lembaga publik yang informatif.

Hal itu dikatakan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Informasi, Publikasi, dan Dokumentasi Sekretariat DPRD Banten, Ibud Sihabudin saat presentasi yang berkaitan dengan pelayanan informasi publik di Sekretariat DPRD Banten pada monitoring dan evaluasi (monev) Komisi Informasi 2020 secara daring di ruang studio Banten Parlemen TV, Kamis, 15 Oktober 2020.

Dalam presentasinya, Ibud mengaku Sekretariat DPRD Banten telah menyiapkan staf khusus untuk memberikan pelayanan informasi publik secara maksimal.

BACA :  Kejati Banten Tetapkan Tiga Tersangka Korupsi Pengadaan Genset di RSUD Banten

“Sejauh ini kami terus melakukan koordinasi dengan KI sebagai upaya perbaikan dan pembenahan untuk mewujudkan Sekretariat DPRD Banten sebagai badan publik yang informatif,” tuturnya.

Selain itu, Ibud juga mengaku telah melakukan berbagai inovasi guna memenuhi dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi publik.

“Inovasi-inovasi juga kita terus lakukan, seperti pengembangan website, penguatan media sosial hingga layanan aspirasi berbasis aplikasi,”katanya.

Editor: Fariz Abdullah



Pernah menjadi tokoh mahasiswa selama kurun perkuliahan 2015-2019, pria asal Banten Selatan ini memutuskan pilihan hidup menjadi jurnalis setelah lulus kuliah. Tolib memiliki ketertarikan pada dunia kepenulisan.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler