Sekretariat DPRD Banten Komitmen Jadi Lembaga Publik Paling Informatif

Date:

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Informasi, Publikasi, dan Dokumentasi Sekretariat DPRD Banten, Ibud Sihabudin saat monev secara daring dengan KI. (BantenHits.com/Tolib)

Serang- Sekretariat DPRD Banten berkomitmen akan meningkatkan pelayanan untuk memenuhi dan memudah masyarakat dalam mendapatkan informasi publik mengenai DPRD Banten. Bahkan, mereka juga akan berusaha menjadi lembaga publik yang informatif.

Hal itu dikatakan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Informasi, Publikasi, dan Dokumentasi Sekretariat DPRD Banten, Ibud Sihabudin saat presentasi yang berkaitan dengan pelayanan informasi publik di Sekretariat DPRD Banten pada monitoring dan evaluasi (monev) Komisi Informasi 2020 secara daring di ruang studio Banten Parlemen TV, Kamis, 15 Oktober 2020.

Dalam presentasinya, Ibud mengaku Sekretariat DPRD Banten telah menyiapkan staf khusus untuk memberikan pelayanan informasi publik secara maksimal.

“Sejauh ini kami terus melakukan koordinasi dengan KI sebagai upaya perbaikan dan pembenahan untuk mewujudkan Sekretariat DPRD Banten sebagai badan publik yang informatif,” tuturnya.

Selain itu, Ibud juga mengaku telah melakukan berbagai inovasi guna memenuhi dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi publik.

“Inovasi-inovasi juga kita terus lakukan, seperti pengembangan website, penguatan media sosial hingga layanan aspirasi berbasis aplikasi,”katanya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...