Connect with us

Berita Terbaru

Penjebol Lapas Tangerang Cai Changpan Pilih Gudang di Tengah Hutan untuk Gantung Diri, Polisi Endus Aktivitas Ini

Published

on

Cai Changpan terpidana mati kasus narkoba yang berhasil melarikan diri dari Lapas Tangerang ditemukan gantung diri di pembakaran ban yang berada di area Hutan Jasinga. (FOTO Detik)

Tangerang- Cai Changpan terpidana mati kasus narkoba ditemukan tewas gantung diri, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Cai Ji Fan alias CJF ini melarikan diri atau kabur dari Lapas Kelas I Tangerang, Jumat 18 September 2020.

Pelariannya tergolong unik bak di film-film layar lebar. Ya, bagaimana tidak, Cai Changpan berhasil kabur melalui sebuah lubang yang digalinya.

Berhari-hari melarikan diri. Polisi berhasil menemukan Cai Changpan sudah dalam kondisi tewas usai melakukan gantung diri.

BACA :  Kerahkan 700 LO untuk Kawal Verfak, Pasangan Ali Mujahidin-Lian Firman Optimistis Bisa Bertarung di Pilkada Cilegon 2020

Dikutip BantenHits.com dari Okezone, Cai Changpan ditemukan dalam kondisi tewas gantung diri di sebuah gudang pembakaran ban yang berada di area Hutan Jasinga, Kabupaten Bogor sekitar pukul 10.30 WIB.

“Kami temukan meninggal dunia gantung diri,”kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus.

“Tim bergerak ke Hutan Jasinga ke tempat pembakaran ban dan memerintahkan tim mencari,”tambahnya.

Usai ditemukan, jasad Cai telah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Ia dibawa kesana untuk dilakukan diautopsi.

“Kami bawa ke RS Polri untuk autopsi,” pungkas dia.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler