Connect with us

Berita Terbaru

Gara-gara Jalan ke Pelosok Pegunungan Dibeton, Warga Kampung Pasir Purut Ramai-ramai Akan Sumbangkan Suara untuk Tatu-Pandji

Published

on

Masyarakat Kampung Pasir Purut, Desa Kadubeureum, Kecamatan Padarincang saat Memastikan Akan Mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa (Istimewa)

Serang – Masyarakat Kampung Pasir Purut, Desa Kadubeureum, Kecamatan Padarincang, memastikan bakal turut serta memenangkan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah – Pandji Tirtayasa.

Kepastian itu diungkapkan oleh Ketua RT/RW 03/06, Sutarman saat menerima kunjungan dari keluarga Ratu Tatu Chasanah, Tubagus Ibnu Nurul Ibadurachman dan Tubagus Yayan, Minggu, 18 Oktober 2020.

Warga berharap jika Tatu-Pandji kembali terpilih, program yang sudah direalisasikan selama lima tahun terakhir khususnya pembangunan infrastruktur jalan bisa merata.

BACA :  Kasus Positif Tembus 21 Orang, Empat Lokasi di Lebak Ini Diusulkan Jadi Tempat Karantina

Menurut Sutarman, infrastruktur jalan merupakan alat vital masyarakat sehingga pihaknya mewakili warga tanpa ada keraguan untuk memenangkan Tatu-Pandji melanjutkan kepemimpinanya di Kabupaten Serang.

“Kami yakin dengan memenangkan Bu Tatu, aspirasi agar jalan menuju kampung kami akan di bangun, karena pengerasan sudah hanya tinggal di hotmix atau beton,” katanya.

Sementara Tubagus Ibnu Nurul Ibadurachman menyampaikan permohonan maaf karena acara silaturahim tersebut tidak dihadiri langsung oleh Tatu, karena keterbatasan waktu dan aturan.

“Tapi tidak mengurangi rasa hormat beliau kepada warga Kampung Pasir Purut,” ujarnya.

Koordinator Relawan Tatu-Pandji itu memastikan, jika aspirasi yang disampaikan masyarakat Kampung Pasir Purut akan sampai kepada Calon Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah.

BACA :  Banten Bersiap Jadi Wisata Halal, Tidak Jual Barang Haram dan Atraksi Pornografi

“Insya Allah tahun 2021 aspirasi masuyarakat bisa di realisasi,” pungkas Ibnu

Editor : Engkos Kosasih



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler