Connect with us

Advertorial

Kecamatan Solear bersama TNI-Polri dan KNPI Rutin ‘Gerebek Makser’ di Keramaian, Warga Berterima Kasih

Published

on

Kecamatan Solear bersama KNPI dan 14 organisasi lainnya, menggelar aksi ‘Gerebek Masker di Perempatan Taman Kirana Solear, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Minggu, 18 Oktober 2020. (Foto: IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang)

Tangerang – Untuk yang kesekian kalinya, jajaran Kecamatan Solear bersama KNPI dan 14 organisasi lainnya, menggelar aksi ‘Gerebek Masker’, yakni membagikan masker kepada warga di pusat keramaian.Dikutip BantenHits.com dari laman tangerangkab.go.id, kali ini, Gerebek Masker digelar di Perempatan Taman Kirana Solear, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Minggu, 18 Oktober 2020.

Camat Solear Sony Karsan mengungkapkan, bahwa kegiatan gerebek masker ini diinisiasi oleh KNPI dan melibatkan 14 organisasi yang ada di Kecamatan Solear.

BACA :  Satgas Operasional Kecamatan, Cepat dan Tanggap Selesaikan Persoalan di Wilayah

“Kegiatan gerebek masker ini sudah yang kesekian kalinya kita lakukan, dengan harapan meningkatkan kedisiplinan masyarakat tentang pentingnya memakai masker di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah Kami dari Muspika menggelar gerebek masker, dan kegiatan ini kurang lebih sudah 10 kali Kami lakukan sejak awal pandemi Covid-19, harapanya agar masyarakat bisa terus disiplin dalam memakai masker,” sambungnya.

Seorang petugas memasangkan masker kepada warga saat aksi Gerebek Masker di Kecamatan Solear. (FOTO: IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang)

Menurut Sony, melalui kegiatan gerebek masker ini, pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya 3M, dan juga bahaya Covid-19, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Solear.

BACA :  Ayah dan Dua Anaknya Tewas Mengenaskan; Bunyi Ledakan Masih Misterius, Istri Tak Ada di Lokasi

“Saya ucapakan terimakasih kepada TNI, Polri, KNPI, PKK serta organisasi lainnya atas terselenggaranya acara gerebek masker ini, saya berharap Kecamatan Solear bisa masuk ke dalam zona hijau dari penyebaran Covid-19,” harap Camat.

Ketua KNPI Kecamatan Solear, Muhadi Rapai mengungkapkan, kegiatan gerebek masker ini melibatkan 14 organisasi Kepemudaan dan Organisasi lainnya serta Ibu-ibu PKK Kecamatan.

“Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh Organisasi Kepemudaan dan Organisasi masyarakat lainnya yang ikut terlibat dalam kegiatan gerebek masker ini, terutama saya ucapakan terima kasih kepada Camat Solear dan unsur Muspika Kecamatan sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu Kusnadi, warga Kecamatan Solear mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari pihak Kecamatan Solear yang selalu memberikan sosialisasi dan membagikan masker kepada masyarakat.

BACA :  Pengumuman Vaksin Covid-19 Buat Heboh Masyarakat, Bupati Zaki Buru-buru 'Cabut'

“Alhamdulillah sangat peduli dengan masyarakatnya yang selalu turun ke masyarakat untuk memberikan sosialisasi bahaya dari Covid-19,” ucapnya. (Advertorial)

 



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler