Connect with us

Advertorial

Empat Lokasi Keramaian di Kota Rangkasbitung Jadi Target Operasi Edukasi 3M Jajaran Polres Lebak

Published

on

Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana saat membagikan masker di seputar Alun-alun Rangkasbitung. Selain membagikan masker, jajaran Polres Lebak juga mengedukasi 3M ke warga. (BantenHits.com/Fariz Abdullah)

Lebak – Polres Lebak menggelar acara bagi-bagi masker di tempat keramaian seputar Kota Rangkasbitung, Selasa, 20 Oktober 2020. Acara melibatkan anak-anak keluarga besar polri di bumi Multatuli.

Dikomandoi AKBP Ade Mulyana, para anggota korps bhayangkara ini menyebar ke beberapa titik seperti Alun-alun Rangkasbitung, Balong, Rumah Sakit Misi dan Terminal Aweh.

“Ini wujud penguatan dan kepedulian polri kepada masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19,”kata Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana kepada BantenHits.com melalui pesan WhatsApp.

BACA :  Perjuangan Pahlawan Tanpa Tanda Jasa di Lebak Memberikan Ilmu saat Corona, Blusukan ke Daerah 'No Signal'

Selain pembagian masker, menurut Ade momen bagi-bagi masker ini juga sebagai salah satu cara polri untuk mengedukasi masyarakat agar tersadar pentingnya penerapan protokol kesehatan (Prokes) di tengah pandemi Covid-19.

“Kita terus berupaya agar sebaran covid-19 di Kabupaten Lebak bisa ditekan,”tuturnya.

“Kita juga edukasi agar masyarakat berbagai kalangan dari anak-anak sampai dewasa bisa bersama-sama menerapkan protokol kesehatan,”tambah mantan Kapolsek Cileungsi ini.

Sementara salah satu masyarakat, Ali Romadoni mengapresiasi langkah polri yang secara all out menekan angka sebaran Covid-19 di Kabupaten Lebak.

“Terimakasih maskernya pak kapolres dan jajaran. Karena memang peran masker di tengah pandemi saat ini sangat penting untuk menangkal sebaran virus covid-19,”ucapnya. (Advertorial)

BACA :  Sah! Empat Pasangan Berebut Jadi Pemimpin di Kota Cilegon



Terpopuler