Connect with us

Berita Terbaru

Polres Lebak Sisir Alun-alun Rangkasbitung hingga Terminal Aweh untuk Bagikan Masker dan Edukasi 3M

Published

on

Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana saat membagikan masker di seputar Alun-alun Rangkasbitung. (BantenHits.com/Fariz Abdullah)

Lebak- Polres Lebak menggelar acara bagi-bagi masker di tempat keramaian seputar Kota Rangkasbitung, Selasa, 20 Oktober 2020. Acara melibatkan anak-anak keluarga besar polri di bumi Multatuli.

Dikomandoi AKBP Ade Mulyana, para anggota korps bhayangkara ini menyebar ke beberapa titik seperti Alun-alun Rangkasbitung, Balong, Rumah Sakit Misi dan Terminal Aweh.

“Ini wujud penguatan dan kepedulian polri kepada masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19,”kata Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana kepada BantenHits melalui pesan WhatsApp.

Selain pembagian masker, menurut Ade momen bagi-bagi masker ini juga sebagai salah satu cara polri untuk mengedukasi masyarakat agar tersadar pentingnya penerapan protokol kesehatan (Prokes) di tengah pandemi Covid-19.

BACA :  Penderita Corona di Tangerang Sudah Menularkan Virus ke Warga Luar?

“Kita terus berupaya agar sebaran covid-19 di Kabupaten Lebak bisa ditekan,”tuturnya.

“Kita juga edukasi agar masyarakat berbagai kalangan dari anak-anak sampai dewasa bisa bersama-sama menerapkan protokol kesehatan,”tambah mantan Kapolsek Cileungsi ini.

Sementara salah satu masyarakat, Ali Romadoni mengapresiasi langkah polri yang secara all out menekan angka sebaran Covid-19 di Kabupaten Lebak.

“Terimakasih maskernya pak kapolres dan jajaran. Karena memang peran masker di tengah pandemi saat ini sangat penting untuk menangkal sebaran virus covid-19,”ucapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler