Masjid di PCI Cilegon Nempel dengan Tempat Hiburan Malam, Diresmikan Langsung Wali Kota

Date:

Wali Kota Edi Ariadi meresmikan sebuah masjid yang berlokasi di PCI. Masjid dengan luas bangunan 400 meter itu dibangun tepat berdampingan dengan tempat hiburan malam. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi meresmikan Masjid Al- Haqq di Blok B Pondik Cilegon Indah (PCI), Keluragan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Kamis, 22 Oktober 2020.

Uniknya, masjid yang dibangun oleh mantan Balon Walikota Cilegon, Malim Hander Joni ini diatas lahan 400 meter ini berdekatan bahkan menempel dengan sebuah tempat hiburan malam. Ya, adalah Silbers Resto Karaoke dan Live Music.

“Saya bilang masjid ini dapat menjadi penyeimbang, malahan bisa pembunuh (tempat hiburan malam-red) nantinya,”kata Edi kepada awak media.

Ditempat yang sama tokoh masyarakat Cilegon Malim Hander Joni berharap, keberadaan Masjid ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar, ditambah sepajang JLS mulai dari Ciwandan hingga PCI belum ada masjid.

“Yang jelas berbisnis dengan Allah itu lebih menguntungkan. Dan pasti saya cuma berharap ridho Allah saja, hasilnya Allah yang menentukan saya hanya berharap ridho Allah,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...

Yuk Serbu! Ada Pameran Buku Murah 17 April -17 Mei 2024 di Mal Ciputra Citra Raya

Berita Tangerang - Kabar baik bagi para pecinta buku....

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...