Connect with us

Berita Terbaru

Masjid di PCI Cilegon Nempel dengan Tempat Hiburan Malam, Diresmikan Langsung Wali Kota

Published

on

Wali Kota Edi Ariadi meresmikan sebuah masjid yang berlokasi di PCI. Masjid dengan luas bangunan 400 meter itu dibangun tepat berdampingan dengan tempat hiburan malam. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi meresmikan Masjid Al- Haqq di Blok B Pondik Cilegon Indah (PCI), Keluragan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Kamis, 22 Oktober 2020.

Uniknya, masjid yang dibangun oleh mantan Balon Walikota Cilegon, Malim Hander Joni ini diatas lahan 400 meter ini berdekatan bahkan menempel dengan sebuah tempat hiburan malam. Ya, adalah Silbers Resto Karaoke dan Live Music.

“Saya bilang masjid ini dapat menjadi penyeimbang, malahan bisa pembunuh (tempat hiburan malam-red) nantinya,”kata Edi kepada awak media.

BACA :  Lumba-Lumba Terdampar di Pantai Cipakis Pandeglang

Ditempat yang sama tokoh masyarakat Cilegon Malim Hander Joni berharap, keberadaan Masjid ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar, ditambah sepajang JLS mulai dari Ciwandan hingga PCI belum ada masjid.

“Yang jelas berbisnis dengan Allah itu lebih menguntungkan. Dan pasti saya cuma berharap ridho Allah saja, hasilnya Allah yang menentukan saya hanya berharap ridho Allah,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler