Connect with us

Berita Terbaru

HS Berkali-kali Garap Kedua Anaknya Kala Sang Istri Kuli di Luar Negeri; Di “Mpok-mpok” hingga Dirudapaksa

Published

on

Ilustrasi diperkosa. (kompas.com)

Tangerang- HS warga Kampung Megu, Desa Karangharja, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang harus mendekam dibalik jeruji besi. Ya, pria yang diketahui seorang ayah ini tega mencabuli kedua anaknya.

Ironinya, kedua bocah itu baru berusia 7 dan 4 tahun. Keduanya digarap HS kala sang istri kuli alias bekerja menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri.

Perbuatan bejat HS terungkap saat adanya laporan ke Mapolresta Tangerang pada 9 September 2020. Dari sana, diketahui bahwa pelaku tega melampiaskan nasfu birahinya kepada kedua anaknya yang masih dibawah umur lebih dari satu kali.

“Betul, korbannya merupakan anak dibawah umur yang merupakan putrinya sendiri,” kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Tangerang AKP Agus Ahmad membenarkan saat dikonfirmasi wartawan.

BACA :  Polres Cilegon Siap Jalankan Instruksi Kapolri soal Begal

“Pelakunya sudah kami amankan. Sekarang masih proses pengembangan,”tambahnya.

Agus menjelaskan, HS tadinya hanya merudapaksa anak pertamanya yang masih berumur 7 tahun. Namun karena belum puas, ayah bejat ini tega melampiaskan nafsu birahi kepada anak bungsunya yang masih berumur 4 tahun.

“Kalau yang bungsu, itu dicabuli dengan cara di colok dan mpok-mpok. Pengakuan pelaku melakukan hal itu dua sampai tiga kali kepada anak-anaknya,” ujar Agus.

Perbuatan bejat HS terungkap saat adanya laporan ke Mapolresta Tangerang pada 9 September 2020. Dia diancam Pasal 81 dan atau Pasal 82 Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara.

BACA :  Rekonstruksi Peristiwa Berdarah di Lebak saat Lebaran: Pelaku Peragakan 15 Adegan

Editor: Fariz Abdullah



Rifat Alhamidi memulai karir sebagai jurnalis pada sejumlah media massa di Banten. Di masa kuliahnya, pria kelahiran Pandeglang ini dikenal sebagai aktivis mahasiswa. Dia memiliki ketertarikan pada dunia sosial dan politik.

Terpopuler