Connect with us

Berita Terbaru

Ditlantas Polda Banten Gelar Latihan Pra Operasi Zebra Kalimaya 2020

Published

on

Ditlantas Polda Banten menggelar latihan Pra Operasi Zebra Kalimaya 2020 secara virtual. (Istimewa)

Serang – Ditlantas Polda Banten menggelar latihan Pra Operasi Zebra Kalimaya 2020 secara virtual, Jumat, 23 Oktober 2020.

Kegiatan latihan Pra Operasi Zebra Kalimaya 2020 tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Wirdhan Denny.

Saat ditemui wartawan, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol. Rudy Purnomo mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan personel Ditlantas Polda Banten saat bertugas.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan latihan Pra Operasi Zebra Kalimaya 2020, dimana kegiatan ini kita lakukan secara virtual,  kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel Ditlantas Polda menjelang pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Kalimaya tahun 2020,” kata Rudy.

BACA :  Marak di Pasaran, Pemkab Lebak Ungkap Bahaya Konsumsi dan Ciri dari Telur HE

Lanjut Rudy Purnomo, menjelaskan bahwa seluruh personel Satlantas Polres jajaran yang terlibat dalam operasi Zebra Kalimaya tahun 2020.

Sementara itu, di tempat yang terpisah Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol. Edy Sumardi mengapresiasi atas kegiatan latihan Pra Operasi Zebra Kalimaya 2020.

“Kegiatan latihan Pra Operasi Zebra Kalimaya 2020 tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif, semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat menambah wawasan dan pengetahuan personel yang bertugas di Operasi Zebra Kalimaya 2020 nanti,” kata Edy Sumardi.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler