Connect with us

Advertorial

Lewat Tayo Quiz, Pemkot Tangerang Dongkrak Gairah Para Murid Semangat Belajar Online

Published

on

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat meluncurkan 1000 Tayo Quiz. (Istimewa)

Tangerang- Dinas Pendidikan Kota Tangerang meluncurkan 1000 Tayo Quiz berbasis Kurikulum 2013 tingkat Sekolah Dasar (SD) di Aula Al-Amanah Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Senin, 26 Oktober 2020.

Tayo Quiz dapat diakses di aplikasi Tangerang LIVE. Tak hanya itu, program terobosan Dindik ini juga melibatkan 250 guru dengan kurun waktu pengerjaan satu bulan.

“Alhamdulillah kami telah meluncurkan Tayo Quiz yang bisa digunakan di aplikasi Tangerang LIVE fitur Pendidikan. Jadi ini hasil kreasi para guru di Kota Tangerang supaya peserta didik dapat lebih semangat untuk belajar,” kata Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Jamaluddin.

BACA :  Jalan TMMD di Kecamatan Patia Jadi Akses Tol Serang-Panimbang, Dandim 0601 Pandeglang Yakin Bisa Hidupkan Ekonomi Warga

“Tadi sempat coba. Seru banget, ngajarin anak-anak berkompetisi secara fair, karena kita bisa lihat skornya,”timpal Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah.

Salah satu guru yang terlibat dalam pembuatannya mengaku, 1000 Tayo Quiz ini merupakan kreasi dan kolaborasi dari guru-guru Kota Tangerang dengan Dinas Pendidikan.

“Alhamdulillah, akhirnya dengan kerja bareng-bareng bisa luncurkan Tayo Quiz ini. Tentu ini berkat kerjasama dan dukungan serta fasilitasi dari Dinas Pendidikan,”ucap Kepala Sekolah Bojong 1, Uningsih. (ADVERTORIAL)



Terpopuler