Connect with us

Berita Terbaru

Pulang Liburan ke Tebing Koja Solear, Mobil Nissan X-Trail Berisi Tiga Warga Jakarta Terbakar

Published

on

mobil jenis Nisan X-Trail B 1462 UKN hangus terbakar di Jalan Raya Serang KM 25 (Istimewa)

Tangerang – Sebuah mobil jenis Nisan X-Trail B 1462 UKN hangus terbakar di Jalan Raya Serang KM 25, tepatnya di depan Klinik Ilanur 1 Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Senin 26 Oktober 2020 malam.

Informasi yang diperoleh, mobil yang dikemudikan wisatawan asal Tanah Tinggi, Jakarta, Gerald Gia Worotikan (36) ini awalnya mengeluarkan asap saat melaju menuju arah Balaraja sekitar pukul 18.15 WIB. 

Waktu itu, korban diketahui baru saja berlibur ke Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang bersama dua orang rekannya. Setibanya di lokasi, percikan api langsung merambat dan membuat mobil tersebut hangus terbakar.

BACA :  Ribuan Nelayan di Pandeglang Tak Punya Kartu Nelayan

“Betul, ada mobil terkabar semalam. Tapi tidak ada korban jiwa, penumpangnya selamat,” kata Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantor, Selasa 27 Oktober 2020.

Teguh mengatakan, dugaan sementara kebakaran ini dipicu oleh korsleting di bagian mesin depan mobil wisatan asal Jakarta itu. Api yang merambat, seketika langsung membesar dan membuat kendaraan tersebut hangus.

“Pemilik kendaraan mengalami kerugian kira-kira sebesar Rp 100 juta,” pungkasnya.

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan panjang hingga beberapa jam.

Kobaran api baru bisa dipadamkan setelah anggota Polsek Balaraja dan tim BPDB Kabupaten Tangerang menurunkan satu unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi.

Editor : Engkos Kosasih

BACA :  Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta Tolak Masuk 4 WNA Maroko


Rifat Alhamidi memulai karir sebagai jurnalis pada sejumlah media massa di Banten. Di masa kuliahnya, pria kelahiran Pandeglang ini dikenal sebagai aktivis mahasiswa. Dia memiliki ketertarikan pada dunia sosial dan politik.

Terpopuler