Connect with us

Berita Terbaru

Heboh, ‘Bupati Iti Jayabaya’ Minta Uang untuk Bantu Yayasan dan Pondok Pesantren

Published

on

FOTO Tangkap Layar percakapan orang yang mencatut nama Iti Octavia Jayabaya dan menggalang donasi untuk yayasan dan Pondok Pesantren.

Lebak- Masyarakat Kabupaten Lebak tengah dihebohkan oleh kabar Bupati Iti Octavia Jayabaya minta-minta uang alias menggalang dana. Ya, orang nomor satu di Bumi Multatuli itu dicatut namanya oleh oknum tidak bertanggungjawab.

Hal itu terungkap saat putri sulung dari Ketua Kadin Banten, Mulyadi Jayabaya ini memposting sebuah tangkap layar percakapan WhatsApp di akun instagramnya @Viajayabaya.

Percakapan antara pengguna nomor 081235214658 dengan Risa yang diketahui merupakan salah seorang pengurus rumah Yatim cabang Pondok Kelapa itu berisi tentang permohonan penggalangan dana yang dilakukan ‘Bupati Iti Octavia Jayabaya’ untuk berbagai yayasan dan Pondok Pesantren.

BACA :  Jalan Utama Citra Raya Terendam Banjir, Kendaraan Mengular

“Assalamualaikum. Astagfirullah saya menghimbau untuk semua nya apabila ada yg mengatasnamakan saya harap untuk hati2 ya, ada yg mengatasnamakan saya untuk penggalangan dana. Semoga kita semua dilindungi dari org2 yg berniat jahat,”tulis Iti dalam akunnya.

Sontak saja, postingan ketua DPD Demokrat Banten itu dibanjiri komentar netizen. Salah satunya akun @ariflaksana.

“Telusuri bu, bahaya kalau diantepin (dibiarkan-red),”tulisnya.

Terpisah, Kabag Humas Setda Lebak, Eka Prasetiawan membenarkan adanya kabar tentang pencatutan nama Bupati Iti Octavia Jayabaya menggalang dana untuk yayasan dan pesantren.

Saat ditanya upaya hukum, Eka memilih untuk mengimbau masyarakat agar lebih waspada.

“Iya betul, sementara imbauan agar waspada dulu,”katanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

BACA :  Melalui CSR, PT. KPE Berkomitmen Berikan Dampak Positif kepada Masyarakat di Cilegon



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler