Wakil Wali Kota Sachrudin; Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kota Tangerang Terapkan Prokes

Date:

Wakil Wali Kota Sachrudin saat memberikan sambutan dalam acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW. (Istimewa)

Tangerang- Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin berpesan agar masyarakat tidak abai terhadap Protokol Kesehatan (Prokes). Terlebih bagi mereka yang tengah menyelenggarakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H.

Seperti halnya di Masjid Jami’ Nurul Iman, Jl. Prof Dr. Hamka, Bulak Wareng RT 02/14, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Orang nomor dua di Kota Akhlakul Karimah ini mengingatkan tak melupakan 3M.

“Kita harus terus berikhtiar dengan tidak lalai dalam menerapkan protokol kesehatan. Sebab pandemi akan hilang kalau kita disiplin,” kata Sachrudin, Minggu, 1 November 2020.

“Saling menjaga adalah hal yang paling baik di masa pandemi ini, jangan sampai kita membuat ujian kepada orang lain,”sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Politisi Golkar ini juga turut membagikan masker kepada warga dengan harapan agar seluruh masyarakat kompak melawan covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan.

“Jika ada yg lupa pakai masker, warga yang lain juga tolong saling mengingatkan, langsung dipakai masker yang sudah dibagikan,”serunya.

“Dan pak RT tolong ingatkan warganya untuk selalu cek saluran air. Jaga kebersihan, dan laporkan juga kalau ada pohon tua yang rentan rubuh,”tambahnya. (ADVERTORIAL)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related