Connect with us

Advertorial

Jalan Ramp Fly Over Cikokol Resmi Dibuka, Wali Kota Tangerang Berharap Bisa Urai Kemacetan

Published

on

Tangerang- Kabar baik untuk masyarakat Kota Tangerang, Senin, 2 November 2020. Bagaimana tidak, Jalan Ramp Fly Over Cikokol telah selesai diperbaiki dan dapat dilalui kendaraan.

Hal itu terungkap saat Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Decky Priambodo meninjau dan sekaligus membuka jalan yang diperbaiki sejak pertengahan September 2020 lalu.

“Tadi sudah kita cek, dan sepertinya sudah siap digunakan, umur betonnya sudah cukup, hari ini langsung kita buka kembali jalannya, mudah – mudahan bisa menambah kenyamanan,” ucap Arief.

Arief juga menjelaskan, jalan yang diperbaiki panjangnya 438 meter dan lebar 8 meter itu menghubungkan jalan MH. Thamrin menuju Fly Over Cikokol ke arah jalan Jendral Sudirman.

BACA :  Mahasiswa Desak Penegak Hukum Usut Dugaan Korupsi di Cilegon

“Mudah – mudahan bisa mengurangi kemacetan, Kami juga sudah perbaiki salurannya, semoga tidak ada lagi genangan air,” terang Arief.

Arief juga mengatakan, Pemkot Tangerang melalui Dinas PUPR masih terus melakukan perbaikan – perbaikan jalan di Kota Tangerang.

“Teman-teman DPUPR masih terus melakukan perbaikan – perbaikan jalan, agar kondisi jalan di Kota Tangerang semakin baik,” tukas Wali Kota. (ADVERTORIAL)



Terpopuler