Jalan Ramp Fly Over Cikokol Resmi Dibuka, Wali Kota Tangerang Berharap Bisa Urai Kemacetan

Date:

Tangerang- Kabar baik untuk masyarakat Kota Tangerang, Senin, 2 November 2020. Bagaimana tidak, Jalan Ramp Fly Over Cikokol telah selesai diperbaiki dan dapat dilalui kendaraan.

Hal itu terungkap saat Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Decky Priambodo meninjau dan sekaligus membuka jalan yang diperbaiki sejak pertengahan September 2020 lalu.

“Tadi sudah kita cek, dan sepertinya sudah siap digunakan, umur betonnya sudah cukup, hari ini langsung kita buka kembali jalannya, mudah – mudahan bisa menambah kenyamanan,” ucap Arief.

Arief juga menjelaskan, jalan yang diperbaiki panjangnya 438 meter dan lebar 8 meter itu menghubungkan jalan MH. Thamrin menuju Fly Over Cikokol ke arah jalan Jendral Sudirman.

“Mudah – mudahan bisa mengurangi kemacetan, Kami juga sudah perbaiki salurannya, semoga tidak ada lagi genangan air,” terang Arief.

Arief juga mengatakan, Pemkot Tangerang melalui Dinas PUPR masih terus melakukan perbaikan – perbaikan jalan di Kota Tangerang.

“Teman-teman DPUPR masih terus melakukan perbaikan – perbaikan jalan, agar kondisi jalan di Kota Tangerang semakin baik,” tukas Wali Kota. (ADVERTORIAL)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...