Connect with us

Berita Terbaru

Milad ke XIX, HAMAS Bakal Bagikan Seribu Masker

Published

on

Logo Himpunan Mahasiswa Serang atau HAMAS. (Istimewa)

Serang – Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Serang atau HAMAS merencanakan akan membagikan sekitar 1000 masker sebagai upaya turut serta dalam mengedukasi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di masyarakat, khususnya di Kota Serang dan Kabupaten Serang.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) atau milad HAMAS XIX yang jatuh pada 12 November mendatang.

Ketua Umum Hamas, M Busairi mengatakan, konsep milad tahun ini lebih kepada tasyakuran atas perjalanan organisasi yang sejak didirikan pada 12 November 2001 sampai saat ini masih tetap konsisten pada gerakan dan perjuangan rakyat.

“Dengan di peringati nya hari jadi ini, mudah mudahan seluruh kader Hamas dapat mengulas kembali atas sejarah yang pernah di torehkan oleh para pendiri Hamas dalam garis perjuangan dan mengawal kebijakan pemerintah yang tidak pro terhadap rakyat,” katanya usai menyerahkan SK Kepanitiaan kepada Ketua Pelaksana Sahrun Alan serta launching logo Milad XIX.

BACA :  Karyawan Perusahaan Penetasan Telur di Lebak Diberhentikan Sepihak

Diketahui, milad Hamas tahun ini mengangkat tema “Berjuang dengan hati, bergerak untuk rakyat”.

Sementara rangkaian kegiatan diantaranya, silaturahmi bersama Alumni dan Kader Hamas, bagi-bagi masker, penggalangan dana, santunan anak yatim piatu, saresehan dan do’a bersama.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler