Nikmati 470 Spot WiFi Gratis dengan Kapasitas 100 Mbps di Kota Cilegon, Ini Lokasinya

Date:

Wali Kota Cilegon Edi Ariadi saat melaunching program Internet Gratis bersama PT Telkom Indonesia. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Pemerintah Kota Cilegon bekerjasama dengan PT Telkom Indonesia menyediakan WiFi gratis untuk masyarakat Kora Baja. Tak tanggung-tanggung jumlahnya mencapai 470 titik atau spot.

Seluruhnya tersebar di Kota Baja. Di mana di setiap Kelurahan terdapat 10 titik WiFi Gratis. Cirinya, lokasi tersebut akan terpampang sebuah spanduk dengan keterangan WiFi Gratis.

Kepala Bappeda Cilegon, Beatrice mengungkapkan program Internet gratis ini diharapkan dapat di optimalkan penggunaannya sehingga dapat mendorong perekonomian dan kesejahteraan maskarakat.

“Dari 470 titik, 399 itu sudah bisa beroperasi, jadi tersisa kurang lebih sekitar 15 persen lagi dan insya Allah bulan ini bisa diselesaikan, Kami berharap program ini dapat dioptimalkan penggunaannya,”ungkap Beatrice usai launching Internet gratis di MTS Al-Jauharotunnaqiyah, Lingkungan Bulakan, Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa, 3 November 2020.

Sementara Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi membeberkan Layanan Internet Publik Bagi Warga Kota Cilegon hasil kerjasama dengan PT Telkom Indonesia ini adalah yang pertama di Indonesia dengan layanan hight speed.

“kalau daerah lain masih nyari-nyari sinyal, kita sudah tersedia. Walaupun tadi target 470 titik baru sekitar 399 titik yang sudah siap, Insya Allah Telkom akhir bulan November atau Desember bisa menyelesaikan,”bebernya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...