Connect with us

Advertorial

Pemkot Tangerang Genjot Sektor Infrastruktur; Optimalkan Perbaikan Jalan

Published

on

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat meninjau kondisi jalan Ramp Fly Over Cikokol. (Istimewa)

Tangerang- Pemerintah Kota Tangerang rampung memperbaiki Jalan Ramp Fly Over Cikokol, Senin, 2 November 2020. Saat ini ruas jalan penghubung MH. Thamrin menuju Fly Over Cikokol ke arah jalan Jendral Sudirman telah bisa dilalui kendaraan.

Rampungnya perbaikan sepanjang 438 meter dengan lebar 8 meter itu tak membuat kota Akhlakul Karimah bernafas lega. Pasalnya, di bawah komando Arief R Wismansyah, Pemerintah Kota Tangerang terus menggenjot perbaikan di sektor infrastruktur.

Kata Arief, Pemkot Tangerang melalui Dinas PUPR masih terus melakukan perbaikan – perbaikan jalan di Kota Tangerang.

“Teman-teman DPUPR masih terus melakukan perbaikan – perbaikan jalan, agar kondisi jalan di Kota Tangerang semakin baik,”kata Arief.

BACA :  Tiga Kecamatan di Kab.Tangerang Disapu Angin Puting Beliung; Puluhan Rumah Porak Poranda

Untuk Jalan Ramp Fly Over Cikokol, menurut Arief sudah layak untuk dilalui kendaraan. Mengingat perbaikan sudah dilakukan sejak September 2020 lalu.

“Tadi sudah kita cek, dan sepertinya sudah siap digunakan, umur betonnya sudah cukup, hari ini langsung kita buka kembali jalannya, mudah – mudahan bisa menambah kenyamanan,” ucap Arief.

“Mudah – mudahan bisa mengurangi kemacetan, Kami juga sudah perbaiki salurannya, semoga tidak ada lagi genangan air,”tambahnya. (ADVERTORIAL)



Terpopuler