Connect with us

Berita Terbaru

Baru Dilantik, Kades Lebak Wangi Sepatan Timur Ditemukan Gantung Diri

Published

on

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi ditemukannya jenazah Kepala Desa Lebak Wang dalam kondisi gantung diri di rumahnya, Kamis 5 November 2020.(istimewa)

Tangerang – Nesin (44). Kepala Desa atau Kades Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Kamis 5 November 2020.

Informasi yang dihimpun, Nesin pertama kali ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi leher terlilit tali berwarna putih.

Nesin diketahui baru saja dilantik menjadi kades setelah memenangi pemilihan pada tahun lalu.

“Betul, ada korban meninggal dunia gantung diri. Beliau berstatus aktif sebagai Kepala Desa Lebak Wangi,” kata Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moch Sughiarto saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 5 November 2020.

BACA :  Seluruh ASN Pemkab Tangerang Dilibatkan Penanganan Covid-19, Dari Sosialisasi 3M sampai Aktif Melapor Kondisi Lingkungan

Saat ini, jenazah sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. Petugas pun masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap kasus bunuh diri sang kepala desa.

“Masih dalam penyelidikan. Yang jelas, korban sudah dimakamkan dan keluarganya menolak untuk dilakukan otopsi oleh petugas,” ujar Gusti.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Rifat Alhamidi memulai karir sebagai jurnalis pada sejumlah media massa di Banten. Di masa kuliahnya, pria kelahiran Pandeglang ini dikenal sebagai aktivis mahasiswa. Dia memiliki ketertarikan pada dunia sosial dan politik.

Terpopuler