Connect with us

Berita Terbaru

PWI Provinsi Banten Gelar KLW dan UKW, Peserta Diwajibkan Patuhi Protokol Kesehatan COVID-19

Published

on

Para peserta KLW dan UKW PWI Provinsi Banten mengikuti kegiatan dengan protokol kesehatan COVID-19 ketat.(BantenHits.com/ Mursyid Arifin)

Cilegon – Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Provinsi Banten menggelar pelatihan Karya Latih Wartawan (KLW) dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Tujuannya, untuk menguji dan meningkatkan profesionalitas wartawan dalam menjalankan kerja jurnalistiknya.

Pantauan wartawan BantenHits.com, Mursyid Arifin, pelaksanaan kegiatan tersebut digelae sangat ketat dengan mematuhi disiplin protokol kesehatan (Prokes) COVID-19 sesuai anjuran pemerintah.

Para peserta satu persatu dicek suhu badan oleh panitia sebelum memasuki ruangan acara. Tak hanya itu, panitia pun menyarankan para peserta untuk mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak selama acara berlangsung.

BACA :  KTP Minta Pemkab Lebak Tingkatkan Pelayanan Informasi

“Tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Ketua PWI Banten, Rian Nopandra mengingatkan kepada peserta di Aula Diskominfosantik Kota Cilegon, 6 November 2020.

Opan sapaan Rian Nopandra berharap, dari kegiatan dua sesi yang sedang berlangsung yaitu KLW dan UKW ini dapat bermanfaat unruk meningkatkan profesionalitas wartawan khususnya di Tanah Jawara.

“Mudah-mudahan kegiatan kita hari ini, meski di tengah pandemi semoga dapat bermanfaat,” harapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler