Connect with us

Advertorial

Buruan Daftar! Ada 248 Lowongan Pekerjaan di Virtual Job Fair Pemkot Tangerang 2020

Published

on

Pemerintah Kota Tangerang menggelar virtual job fair untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pekerjaan. (Istimewa)

Tangerang- Pemerintah Kota Tangerang menggelar Virtual Job Fair, Rabu, 11 November 2020. Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pekerjaan.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, di masa Pandemi saat ini Job Fair digelar secara virtual. Terdapat sembilan (9) perusahaan yang menyediakan 248 lowongan pekerjaan mulai dari apoteker, Customer Relation Officer, Finance/Accounting, dan beberapa posisi penting lainnya.

“Selain itu, karena adanya kebutuhan dari perusahaan, baik dari dalam maupun luar Kota Tangerang. Virtual Job Fair juga sebagai sarana untuk mempertemukan para pelamar dan perusahaan, di mana proses rekrutmen sepenuhnya diserahkan kepada perusahaan,”kata Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja, Dinas Ketenagakerjaan, Wilopo Tetuko, usai ditemui di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

BACA :  Pria di Cimuncang Kota Serang Ditangkap Bawa Tembakau Gorilla, Pas Diinterogasi Pengakuannya Klasik Banget

Wilopo meminta para pelamar yang sebelumnya telah melamar pekerjaan melalui virtual job fair untuk bersabar lantaran terdapat beberapa proses seleksi yang dilakukan oleh pihak perusahaan.

“Virtual job fair ini, diharapkan juga dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat sehingga dapat membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Adapun proses penerimaan lowongan pekerjaan akan berlangsung hingga 30 November 2020. Dengan jumlah formasi jabatan 33, jumlah lowongan 248. Dengan
kualifikasi Pendidikan S1 sebanyak 40 orang, D3 sebnyak 83 orang, SMA/SMK sebanyak 125 orang.

Dan tentunya, Virtual job fair ini dapat disaksikan di Channel Youtube Kota Tangerang. (Advertorial)



Terpopuler