Connect with us

Berita Terbaru

Ditinggal di Gubuk, Pria di Panggarangan Lebak Hilang Terseret Arus

Published

on

FOTO ILUSTRASI. Basarnas saat melakukan pencarian terhadap bocah pencari kerang yang tenggelam di sungai Cimanis. (Istimewa)

Lebak- Iwan (67) warga Kampung Hoewarat, Desa Sogong, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak dilaporkan hilang, Selasa, 10 November 2020. Bagaimana tidak, pria paruh baya iti ditinggal sendirian di sebuah gubuk di area pesawahan.

Usut punya usut, Iwan hilang karena tenggelam di aliran Kali Cisaat. Pasalnya, saat itu kondisi hujan deras, Iwan memutuskan untuk berenang.

Peristiwa itu terjadi pukul 17.00 WIB. Saat itu Iwan bersama rekannya Maderi memutuskan untuk menginap di gubuk area pesawahan lantaran pada pagi hari akan menandur padi.

Setibanya di gubuk, Maderi pergi sejenak untuk menyadap air Nira. Rupanya, sepeninggalan Maderi, Iwan memutuskan untuk berenang ke Kali Cisaat.

BACA :  PWI Lebak Juga Kecam Polisi Arogan yang Larang Wartawan Liputan

Tak berselang lama, Maderi yang kembali ke gubuk dikagetkan oleh hilangnya Iwan. Menengok ke sekitaran Kali, Maderi memergoki tangan Iwan yang sudah tergelincir dan terbawa arus kali.

“Iya betul. Anggota BPBD dan Basarnas sudah di lokasi,”kata Plt Kepala Pelaksana BPBD Lebak, Ajis Suhendi kepada BantenHits, Rabu, 11 November 2020.

“Saat ini masih dalam proses pencarian,”tambahnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler