Ditinggal di Gubuk, Pria di Panggarangan Lebak Hilang Terseret Arus

Date:

FOTO ILUSTRASI. Basarnas saat melakukan pencarian terhadap bocah pencari kerang yang tenggelam di sungai Cimanis. (Istimewa)

Lebak- Iwan (67) warga Kampung Hoewarat, Desa Sogong, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak dilaporkan hilang, Selasa, 10 November 2020. Bagaimana tidak, pria paruh baya iti ditinggal sendirian di sebuah gubuk di area pesawahan.

Usut punya usut, Iwan hilang karena tenggelam di aliran Kali Cisaat. Pasalnya, saat itu kondisi hujan deras, Iwan memutuskan untuk berenang.

Peristiwa itu terjadi pukul 17.00 WIB. Saat itu Iwan bersama rekannya Maderi memutuskan untuk menginap di gubuk area pesawahan lantaran pada pagi hari akan menandur padi.

Setibanya di gubuk, Maderi pergi sejenak untuk menyadap air Nira. Rupanya, sepeninggalan Maderi, Iwan memutuskan untuk berenang ke Kali Cisaat.

Tak berselang lama, Maderi yang kembali ke gubuk dikagetkan oleh hilangnya Iwan. Menengok ke sekitaran Kali, Maderi memergoki tangan Iwan yang sudah tergelincir dan terbawa arus kali.

“Iya betul. Anggota BPBD dan Basarnas sudah di lokasi,”kata Plt Kepala Pelaksana BPBD Lebak, Ajis Suhendi kepada BantenHits, Rabu, 11 November 2020.

“Saat ini masih dalam proses pencarian,”tambahnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Yuk Serbu! Ada Pameran Buku Murah 17 April -17 Mei 2024 di Mal Ciputra Citra Raya

Berita Tangerang - Kabar baik bagi para pecinta buku....

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Rejeki ‘Nomplok’ di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran 2024 untuk 353 ASN Pemkab Tangerang

Berita Tangerang - Rejeki 'nomplok' didapatkan oleh 353 Aparatur...