Connect with us

Berita Terbaru

11 Bulan Korban Banjir dan Longsor Lebak Tinggal di Pengungsian, DPRD Banten Dorong Pemerintah Bangun Huntap

Published

on

Anggota DPRD Banten, Iip Makmur saat menyambangi korban banjir bandang dan longsor di Desa Banjarsari, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak. (Istimewa)

Lebak- Anggota DPRD Banten, Iip Makmur mendorong pemerintah agar segera merealisasikan pembangunan hunian tetap (Huntap) bagi korban banjir dan longsor di Kabupaten Lebak. Bukan tanpa alasan, sebelas bulan sudah mereka tinggal di hunian sementara (Huntara).

“Kami berharap pemerintah segera merealisasikan hunian tetap bagi mereka,”kata Iip kepada BantenHits, usai menyambangi korban banjir dan longsor di Huntara Desa Banjarsari, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Rabu, 11 November 2020.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku tak sedikit masyarakat yang mempertanyakan kepastian pembangunan hunian tetap (Huntap).

BACA :  Cemburu, Pria di Neglasari Bacok Calon Suami Mantan Istri

Bahkan, menurut Iip tak jua sedikit masyarakat yang nekat mendirikan bangunan di pinggir jalan milik PT Cemindo Gemilang.

“Mereka memang banyak yang menanyakan kepastian pembangunan hunian tetap. Ada beberapa untuk sementara mendirikan bangunan d pinggir jalan milik PT Cemindo Gemilang,”tuturnya.

“Insha Allah DPRD Banten akan koordinasi dengan pemerintah dan pihak terkait lainnya agar menemukan jalan keluar persoalan hunian tetap ini,”tambah politisi yang hobi berdakwah ini.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler