Misteri Terbakarnya Empat Ruko Pedagang di Cilegon; Pemilik Merugi Ratusan Juta

Date:

Empat Ruko di Cilegon terbakar hebat secara tiba-tiba. Sampai saat ini belum diketahui penyebabnya. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Sebanyak 4 ruko pedagang di Jalan Pierre Tendean, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon ludes terbakar, Kamis, 12 November 2020. Masing-masing ruko Petshop, Permak Levis, Toko Jamu dan ruko kosong.

Kebakaran yang menimbulkan kerugian ratusan juta ini belum diketahui penyebabnya alias masib misteri.

Informasi yang berhasil dihimpun perstiwa kebakaran itu terjadi pada Kamis (12/11/2020) malam sekira pukul 23.19 WIB. Kebakaran diketahui pada saat warga yang sedang melakukan aktivitas di sekitar lokasi melihat kebakaran dari ruko petshop kemudian tak membutuhkan waktu yang lama kobaran api langsung menyambar bangunan ruko lainnya.

Komandan Pleton Pemadam Kebakaran pada DPKP Kota Cilegon Heri Istrada mengungkapkan bahwa warga pertama kali melihat, api berasal dari petshop.

 “Kemudian menyambar ke ruko di sebelah-sebelahanya yaitu permak Levis, toko jamu dan ruko kosong,”kata Heri kepada awak media, Jumat, 13 November 2020.

“Pukul 01.30 WIB api berhasil kita padamkan dan tak ada korban, karena tidak ada orang di ruko tersebut saat malam hari,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related