Connect with us

Berita Terbaru

Ayah Balita Penderita Kanker Mata di Kampung Ciburuy Terharu Dapat Bantuan dari Wartawan

Published

on

Ketua PWI Kabupaten Serang, Wisnu Anggoro saat memberikan bantuan kepada keluarga Dede Alfian penderita kanker mata di Kampung Ciburuy, Kabupaten Serang. (BantenHits.com/ Mursyid Arifin)

Serang – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang menyalurkan donasi kepada keluarga Dede Alfian, salah satu warga Kampung Ciburuy, Desa Kubangjaya, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang yang menderita kanker mata.

Ketua PWI Kabupaten Serang, Wisnu Anggoro mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk keprihatinan juga untuk membantu meringankan beban keluarga atas penyakit yang diderita Dede Alfian.

“Kedatangan kami ke sini sebagai bentuk keperihatinan dan ingin membantu meringankan beban keluarga,” kata Wisnu Anggoro yang akrab disapa Aang, di lokasi, Jum’at, 13 November 2020.

BACA :  Punya Hubungan Spesial, Tiga Oknum Guru SMP di Cikeusal Kerap Mesum di Kebun dan Belakang Sekolah

Aang berharap, keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian penyakit Dede Alfian.

“Mudah-mudahan Dede Alfian cepat sembuh dan pulih kembali kesehatannya,” ucap Aang.

Sementara Ade Supriatna, ayah Dede Alfian, pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas bantaun yang diberikan PWI Kabupaten Serang.

“Semoga kebaikan ini dibalas dengan sejuta kebahagiaan.  Saya orang tua Dede Alfian mengucapkan banyak terima kasih. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dibarengi keikhlasan,” tuturnya.

Untuk diketahui, Dede Alfian saat ini berusia 2 tahun 3 bulan dan menderita penyakit kanker mata sudah sekitar delapan bulan. Saat ini ia sedang menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Umum Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

BACA :  Temui Ombudsman, Warga Laporkan Monopoli Jalan oleh PT Cemindo Gemilang

 



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler