24 Kendaraan Hasil Curian Diselamatkan Macan Lebak saat Ops Jaran Kalimaya

Date:

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar saat menggelar konferensi pers hasil Ops Jaran Kalimaya 2020. (Istimewa)

Lebak- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) berhasil mengamankan 24 kendaraan diduga hasil curian selama Ops Jaran Kalimaya. Masing-masing 17 kendaraan roda dua dan 7 roda empat.

Puluhan kendaraan yang berhasil ‘diselamatkan’ tim reserse Macan Lebak ini berasal dari 5 tersangka dengan 10 laporan kasus yang tersebar di Kabupaten Lebak.

“Selama satu bulan Ops Jatan Kalimaya kita amankan barang bukti 6 unit kendaraan roda dua dan 5 unit roda empat. Sedangkan barang temuan R2 ada 12 unit dan R4 2 unit,”kata Kasat Reskrim Polres Lebak, AKP David Adhi Kusuma kepada BantenHits, Rabu, 18 November 2020.

David menegaskan, tim reserse macan Lebak pada dasarnya tidak akan memberikan ruang sedikitpun untuk para pelaku kriminal di bumi Multatuli.

Mantan Kasat Narkoba Polres Pandeglang ini mengimbau agar masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan lantaran kejahatan bisa terjadi kapan dan di mana saja.

“Saya himbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan bermotor agar mengecek ke Mapolda Banten karena saat ini tengah digelar konferensi oleh Bapak Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar beserta jajaran krimum,”pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...