Truk Bermuatan Bahan Kimia Tabrak Angkot di Depan SPBU Grogol Cilegon; Kerugian Tembus Belasan Juta

Date:

Salah satu anggota Satlantas Polres Cilegon saat menunjukan kondisi truk bermuatan kimia yang menabrak angkot di depan SPBU Grogol. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Grogol-Merak, Senin, 23 November 2020. Truk bermuatan bahan kimia menabrak sebuah angkutan kota (angkot) hingga ringsek.

Informasi diperoleh, kecelakaan yang terjadi di depan gerbang SPBU Grogol, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon itu diduga karena truk bernomor B 9329 BFU mengalami rem blong.

“Kendaraan muatan kimia dari arah Merak menuju Grogol namun sesampainya di TKP Kendaraan Truk oleng di karenakan rem blong. Kemudian membungan kekiri ke arah pom bensin dan menabrak angkot yang sedang parkir,”kata Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Ali Rahman saat dikonfirmasi awak media.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut. Namun, angkot dengan nomor kendaraan A 1961 UV mengalami rusak berat.

“Tidak ada korban jiwa, sopir truk mengalami luka ringan dan diperkirakan pemilik kendaraan mengalami kerugian belasan juta rupiah,”ungkapnya.

Hingga berita ini di publish, petugas kepolisian dari Satlantas Polres Cilegon tengah melakukan olah TKP dan proses evakuasi kendaraan.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...