Connect with us

Berita Terbaru

FPI Gelar Apel Besar di Alun-alun Kota Serang, Kapolres Langsung Wanti-wanti Soal Ini

Published

on

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto imbau protokol kesehatan Covid-19 kepada ratusan massa dari Forum Persatuan Umat Islam Banten. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Ratusan massa dari Forum Persatuan Umat Islam Banten (FPUIB) menggelar apel siaga di Alun-alun Kota Serang, Banten ditengah pandemi covid-19 dengan titik kumpul di Masjid At-Tsauroh Kota Serang, Rabu, 24 November 2020.

Pihak kepolisian dari Polres Serang Kota mengimbau agar massa aksi mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penularan virus corona dan tidak menimbulkan cluster baru.

“Massa aksi kita himbau tetap menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan. Lebih baik lagi jika menyediakan hand sanitizer,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, di lokasi.

BACA :  Dindik Lebak Optimalkan Program Wujudkan Lebak Cerdas 2019

Selain itu, massa aksi juga diimbau tetap menjaga ketertiban dan akan dikawal oleh personil gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP dan Satgas Covid-19 Kota Serang, agar apel siaga berjalan damai, lancar dan tetap patuh terhadap prokes.

“Kita selalu melayani aspirasi masyarakat dengan baik dan bekerjasama dengan institusi lainnya,” terangnya.

Satgas Covid-19 Kota Serang bersama TNI, Polri dan Satpol PP nampak mengingatkan masyarakat dan massa aksi menggunakan pengeras suara, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Selalu dan terus kita ingatkan agar mematuhi protokol kesehatan, agar tidak ada penularan apalagi terciptanya cluster covid-19,” tandasnya.

Editor: Mursyid Arifin 



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler