Connect with us

Berita Terbaru

HUT ke-75, PGRI Kota Tangerang Bagi-bagi Sembako dan Duit ke Guru SD-SMP

Published

on

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat foto bersama usai menyerahkan bantuan untuk guru dan siswa. (BantenHits.com/Hendra Wibisana)

Tangerang- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang membagikan seribu paket sembako dan uang untuk para guru dan siswa SD-SMP. Penyerahan dilakukan langsung Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam puncak acara Hari Ulang Tahun PGRI ke-75 dan Hari Guru Nasional 2020.

“kami menyiapakan 1000 paket sembako untuk guru dan 1000 bantuan untuk siswa anak yatim berupa uang. Uang yang kita berikan pariatif ada yang 100 ribu dan 200 ribu,”kata Ketua PGRI Kota Tangerang Jamaludin di Aula AL-Amanah pekot Tangerang, Rabu, 25 November 2020.

BACA :  Copet dan Hipnotis Meningkat Jelang Lebaran, Polisi di Serang Lakukan Ini di Beberapa Titik  

Bantuan tersebut, lanjut Jamal, telah diberikan kepada setiap kecamatan yang ada di kota Tangerang untuk mengatur bantuan tersebut kepada anak yaitim.

“Jumlah bantuan sudah di atur di kecamtan.jadi kita hanya berikan dengan jumlah itu biar mereka yang mangatur. Untuk siswa SMA kita juga berikan yang titiknya di SMK 5 dan SMA 10. Tapi bantuan untuk Siswa SMA hanya alakadarnya belum maksimal,”terang Jamal.

“Kita berikan aplause kepada guru. Sukses juga kepada guru- guru yang mendidik murid ditengah pademi Covid. Pademi Covid bukan ujian tapi tangtangan untuk kita,”timpal Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler