Connect with us

Berita Terbaru

Innalillahi, Emak-emak di Cangkudu Tangerang Tewas Tertabrak Motor saat Beli Sarapan

Published

on

Sarah (35) emak-emak yang meninggal dunia setelah tertabrak motor di Jalan Raya Serang KM 28.5, Kampung Ciapus, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. (BantenHits.com/Rifat Alhamidi)

Tangerang- Sarah (35) warga Kampung Ciapus, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang tewas bersimbah darah, Rabu, 25 November 2020.

Ya, emak-emak berkaos putih itu tewas setelah tertabrak motor di Jalan Raya Serang KM 28.5. Saat itu pukul 06.15 WIB, Sarah hendak membeli sarapan.

Namun, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Sarah akan menyeberang jalan.

Nahas, di waktu bersamaan sebuah sepeda motor Honda Beat nopol A 4341 VAI yang dikendarai Ilham Banafid (40) terlihat melaju kencang dari arah Serang.

BACA :  Ditlantas Polda Banten Gelar Syukuran Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-63

Mulanya, korban mengira kondisi jalanan pada waktu itu sedang lenggang saat mau menyebrang.

Namun rupanya, korban tak melihat motor yang dikendarai Ilham sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena kondisi jalan yang berlubang dan bergelombang, Ilham tak mampu mengendalikan sepeda motornya sehingga menabrak Sarah dengan kencang.

“Ya, ada korban meninggal dunia karena ditabrak sepeda motor. Korbannya seorang ibu-ibu,”kata Kanit Lalu Lintas Polsek Balaraja Ipda Hariri saat memberi keterangan kepada Bantenhits.com.

Akibat peristiwa tersebut, Sarah langsung meninggal dunia di lokasi lantaran kepalanya membentur aspal setelah ditabrak sepeda motor. Korban tidak bisa diselamatkan karena mengalami banyak pendarahan.

Sementara, Ilham dan istrinya saat itu juga harus dilarikan ke klinik terdekat karena mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut. Polisi yang tiba di lokasi kejadian, kemudian langsung mengamankan TKP dan mengevakuasi jenazah korban.

BACA :  Praktik Jual Beli Bangku Sekolah Kembali Terjadi di Kota Tangerang?

“Jenazahnya sudah dibawa ke rumah duka. Saat ini, kasusnya sudah kami serahkan ke Unit Laka Lantas Polresta Tangerang untuk diperiksa lebih lanjut,” ujar Hariri.

“Kami juga mengimbau, masyarakat pengguna jalan baik pengendara maupun pejalan kaki, agar lebih waspada dan berhati-hati. Apalagi di jalan raya, tentu keselamatan harus tetap diutamakan,”tuturnya menambahkan.

Editor: Fariz Abdullah



Rifat Alhamidi memulai karir sebagai jurnalis pada sejumlah media massa di Banten. Di masa kuliahnya, pria kelahiran Pandeglang ini dikenal sebagai aktivis mahasiswa. Dia memiliki ketertarikan pada dunia sosial dan politik.

Terpopuler