Connect with us

Berita Terbaru

Sah! Kuncoro Adikiri Pimpin Karang Taruna Lebak Periode 2020-2025

Published

on

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya saat melantik kepengurusan Karang Taruna Lebak. (Istimewa)

Lebak- Kuncoro Adikiri resmi terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak periode 2020-2025. Pria yang akrab disapa Haji Ukun ini bedampingan dengan Ari Pramudya sebagai Sekretaris.

“Lima tahun kedepan kami ingin membuat karang taruna berdaya dan Mandiri, kita akan garap di program kerja karang taruna, kemudian untuk pemerintah kami mohon agar didukung dan di support,” kata Ukun kepada awak media usai pelantikan pengurus Karang Taruna 2020-2025 di Pendopo Bupati Lebak, Kamis, 26 November 2020.

Ukun meminta kepengurusan baru Karang Taruna agar lebih aktif menjalankan program kerja yang telah disiapkan.

BACA :  Ini 24 Pejabat Eselon III yang Dilantik Bupati Pandeglang

“Kami berpesan bagi para pemuda, khususnya ketua dan pengurus baru karang taruna, terutama dalam masa pandemi Covid-19, berikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Lebak dengan melaksanakan protokol kesehatan melalui gerakan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,”timpal Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

Terpisah Ketua Karang Taruna Provinsi Banten, Andika Hazrumy menerangkan bahwa Karang Taruna sebagai organisasi sosial dengan keanggotaan didominasi oleh generasi muda memiliki potensi besar secara sumber daya manusia untuk membantu pemda dalam upaya mensejahterakan warganya.

“Saya berharap kepengurusan karang taruna yang baru ini dapat menjadi mitra strategis pemerintah, baik itu dalam pembangunan daerah maupun pembangunan dari kebijakan pemerintah itu sendiri,”imbuhnya.

BACA :  PT Gooyang Sam Won Sebut Penutupan Pabrik Tak Sesuai Prosedur

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler