Connect with us

Advertorial

Orasi di Konfercab PCNU Kota Tangerang, Arief Wismansyah Ajak Seluruh Elemen Terlibat Mengatasi Pandemi Covid-19

Published

on

Wali Kota Tahgerang, Arief R. Wismansyah saat orasi di acara Konfercab PCNU Kota Tangerang. (Foto: tangerangkota.go.id)

Tangerang – Kota Tangerang membutuhkan dukungan dari berbagai elemen untuk dapat mengatasi pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat menghadiri konferensi cabang ke-5 yang digelar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama atau PCNU Kota Tangerang, di Kampus STISNU, Kota Tangerang, Minggu , 29 November 2020.

Arief mengungkapkan, dukungan yang dibutuhkan Kota Tangerang untuk mengatasi Pandemi, di antaranya NU sebagai organisasi keagamaan.

“Pandemi bukanlah kendala untuk tetap melakukan berbagai aktivitas. Seperti kegiatan hari ini tetap berlangsung, walau harus diundur dan dengan menerapkan protokol kesehatan. Dan ini berkat komitmen kita semua untuk sama-sama berperan perangi pandemi,” kata Arief seperti dikutip BantenHits.com dari laman tangerangkota.go.id.

BACA :  Harga Kedelai Tembus Rp 9.500/kg, Tempe dan Tahu "Menghilang" di Pasar Ciruas Serang

Lanjutnya, tak sekadar PCNU, semua sektor, kelompok, organisasi, memang harus membiasakan diri dengan berbagai kebiasaan baru yang ada saat pandemi ini.

“Seperti dunia pendidikan, masih dirancang tahun depan mulai tatap muka. Tapi ya tatap mukanya tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, semua harus diatur sebagaimana mestinya dan aman untuk semuanya. Begitu juga dunia UMKM yang sudah beradaptasi untuk memasarkan lewat online,” ungkapnya.

Ia pun mengucapkan selamat dan sukses dengan digelarnya kegiatan PCNU Kota Tangerang. Kehadirannya, diharapkan bisa terus berkontribusi dalam pembangunan Kota Tangerang.(Advertorial)



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler