Connect with us

Advertorial

Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Top Digital Awards 2020

Published

on

TOP Digital Awards 2020. (Istimewa)

Tangerang- Prestasi membanggakan terus ditorehkan Pemerintah Kota Tangerang. Bagaimana tidak, di penghujung tahun 2020 lagi-lagi kota akhlakul karimah ini berhasil memboyong penghargaan bergengsi.

Adalah TOP Digital Awards 2020 kategori TOP DIGITAL Implementation 2020 #Level Stars 4.

“Termasuk penghargaan TOP DIGITAL Implementation 2020 on City Government untuk Wali Kota Tangerang,Arief R. Wismansyah,”kata Ketua Dewan Juri, Kalamullah Ramli dalam siaran persnya.

Kalamullah menjelaskan TOP DIGITAL Awards adalah kegiatan penghargaan tahunan di bidang TI, Telco dan Teknologi Digital, yang Terbesar dan Paling Komprehensif.

Penilaian dan penentuan pemenang, menurut Kalamullah dilakukan berdasarkan wawancara penjurian fan pengisian kuesioner. Keputusan penentuan pemenang, dilakukan secara obyektif dan independen dalam Sidang Pleno Dewan Juri yang kredibel.

BACA :  Provinsi dengan Penurunan Kasus COVID-19 Aktif Diminta Tetap Tingkatkan 3T

Terpisah Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, menyambut baik penghargaan yang diberikan kepada Pemkot Tangerang jajaran Dinas Kominfo Kota Tangerang dan juga untuknya.

Arief berharap, pencapaian tidak berhenti sampai di sini. Namun terus berkembang demi mewujudkan Kota Tangerang sebagai Kota Pintar.

“Bukan soal penghargaan diraih oleh siapa dan untuk siapa, namun semua punya andil dalam pembangunan Kota Tangerang. Dan perhargaan ini untuk seluruh warga Kota Tangerang,” tuturnya.

Sementara, Kepala Dinas Kominfo Kota Tangerang, Mulyani, mengatakan komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, harus dimiliki oleh seluruh pegawai Pemerintah Kota Tangerang.

“Raihan ini, tentunya menjadi semangat baru bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Kota Tangerang, melalui kemudahan teknologi, informasi dan komunikasi,”tuturnya.

BACA :  Penerapan 3M Ketat hingga Disinfeksi setiap Akhir Sesi, Ini Skenario Pelaksanaan Tes SKB CPNS 2020 di Kabupaten Lebak

Sebagai informasi, penyerahan penghargaan akan dilakukan pada 22 Desember 2020 di Dian Ballroom – The Raffles Hotel Jakarta, Jalan Prof. DR. Satrio No.5 Kuningan, Jakarta Selatan. (Advertorial)



Terpopuler