Dua Hari Jelang Pencoblosan, Irna Narulita Sudah Bisa Ngantor Lagi di Kantor Bupati

Date:

Bupati Pandeglang Irna Narulita (Dok. BantenHits)

Pandeglang – Dua hari menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pandeglang tahun 2020, Irna Narulita akan kembali ngantor di kantor Bupati Pandeglang.

Kembali ngantornya Irna, setelah menjalani masa cuti kampanye Pilkada dari 26 September sampai 5 Desember 2020. Selama cuti, jabatan Bupati Pandeglang dijabat oleh Pejabat Sementara (Pjs).

“Ibu mulai masuk kerja (Sebagai Bupati Pandeglang) Senin 7 Desember. Itu hari pertama masuk kerja, setelah menjalani cuti kampanye,” kata Irna saat dihubungi Bantenhits, Kamis 3 Desember 2020.

Sementara Asda I Sekretariat Daerah Pandeglang, Ramadani mengatakan, status Irna Narulita setelah masuk kerja lagi sebagai Bupati devinitif, yang akan menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

Namun hal yang menjadi fokus utama adalah menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, terutama pada peningkatan partisipasi pemilih.

Karena sebelum Irna cuti, lanjut Ramadani, Bupati menekankan agar para pegawai membantu meningkatkan partisipasi pemilih di tengah pandemi Covid-19.

“Pesan Ibu Irna tidak lepas dari kekhawatiran adanya penurunan partisipasi, karena Pilkada dilaksanakan di tengah situasi tidak normal karena pandemi,” ujarnya.

“Kami kira aparatur pemerintah selama ini aktif melakukan sosialsiasi dengan caranya masing-masing tentunya,” tandasnya.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Yuk Serbu! Ada Pameran Buku Murah 17 April -17 Mei 2024 di Mal Ciputra Citra Raya

Berita Tangerang - Kabar baik bagi para pecinta buku....

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Rejeki ‘Nomplok’ di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran 2024 untuk 353 ASN Pemkab Tangerang

Berita Tangerang - Rejeki 'nomplok' didapatkan oleh 353 Aparatur...