Connect with us

Berita Terbaru

Tak Ada Saingan, Vivi Sumantri Jayabaya Satu-satunya Pendaftar Calon Ketua Kadin Lebak

Published

on

FOTO ILUSTRASI. Vivi Sumantri Jayabaya. (Google).

Lebak- Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Lebak membuka pendaftaran calon ketua periode 2020-2025. Pendaftaran dibuka 1-3 Desember 2020.

Dari awal hingga akhir, hanya ada satu sosok yang berani mencalonkan diri untuk menjadi calon ketua Kadin Kabupaten Lebak.

Adalah Vivi Sumantri Jayabaya. Keponakan mantan bupati Lebak dua periode Mulyadi Jayabaya itu resmi menjadi satu-satunya calon ketua Kadin Kabupaten Lebak setelah menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia Musyawarah Kabupaten (Mukab) 7 Kabupaten Lebak di Jalan Soekarno Hatta (By Pass), Desa Kadu Agung Tengah, Kecamatan Cibadak, Kamis, 3 Desember 2020.

“Ibu Vivi telah menyerahkan berkas pendaftaranya. Setelah kami validasi persyaratannya lengkap,”kata Ketua Karteker Kadin Lebak, Eri Juhaeri.

BACA :  Disdukcapil Pandeglang Berharap Pengajuan 2.000 Blanko e-KTP Dipenuhi Pusat

“Sampai batas akhir tidak ada lagi yang mendaftar selain bu Vivi. Alhasil panitia juga resmi menutup pendaftaran, selanjutnya kami tinggal melaksanakan Muskab tanggal 7 nanti,”sambungnya.

Diketahui, mantan anggota DPR RI itu mengambil formulir pendaftaran pada 1 Desember 2020.

Alasannya maju menjadi calon ketua Kadin Kabupaten Lebak karena ingin berkiprah lebih banyak untuk pembangunan Kabupaten Lebak khususnya dan Banten secara umum di bidang ekonomi di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini.

”Tentunya saya berharap Kadin Lebak ini menjadi salah satu wadah para pengusaha yang saling bersinergi satu sama lain. Sehingga, menumbuhkan iklim usaha yang positif,”pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler