Anggota Polisi Satroni Lomba Burung Merpati di Serang; Seketika Dibubarkan

Date:

Polsek Taktakan, Kota Serang saat Membubarkan Perlombaan Burung Mepati (BantenHits/Mahyadi)

Serang – Polsek Taktakan, Serang Kota membubarkan kegiatan lomba burung merpati jenis Dara yang digelar di lapangan jalan Taktakan – Ranca Sawah, Kelurahan Legok, Kecamatan Taktakan.

Pasalnya, kerumunan pada perlombaan burung tersebut dianggap meresahkan masyarakat yang saat ini tengah berjuang melawan pandemi Covid-19.

Saat tiba di lokasi, Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin, bersama Kanit Binmas Polsek Taktakan Iptu Sriyanto, Kanit Provos Aiptu H.  Raden M dan Kanit Sabhara Bripka Agus Jaelani, langsung memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat untuk segera membubarkan diri. 

“Kita bubarkan kerumunan masyarakat dan pembongkaran lokasi arena lomba burung merpati. Guna pencegahan penyebaran wabah Covid-19,” kata Kapolsek Taktakan, AKP Tohirudin, Sabtu 5 Desember 2020.

Tak hanya itu, pihak Kepolisian juga mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan menerapkan pola hidup bersih serta sehat, untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah, dengan himbauan yang humanis pada akhirnya masyarakat pun membubarkan diri untuk kembali ke rumahnya masing-masing,” tungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related