Connect with us

Berita Terbaru

TNI-Polri ‘Turun Gunung’ Tertibkan Spanduk, Baligho hingga Bendera Calon Bupati Serang

Published

on

Polisi, TNI, Pol PP dan Bawaslu Kabupaten Serang menertibkan alat peraga kampanye Pilkada 2020. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Memasuki masa tenang kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Serang tahun 2020, pihak Kepolisian bersama dengan TNI dan Satpol PP melakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang dilaksanakan oleh tim Bawaslu Kabupaten Serang.

Kapolres Serang, AKBP Mariyono mengatakan, penertiban APK dilakukan lantaran saat ini Pilkada sudah memasuki masa tenang, petugas melakukan pencopotan puluhan APK, baik spanduk, baligho, bendera maupun sticker yang terpampang di ruas-ruas jalan, di sepanjang jalan Kabupaten Serang.

“Dalam masa tenang ini, tidak ada lagi kegiatan kampanye maupun APK yang masih terpasang, untuk itu diharapkan ada kerja sama semua pihak, khususnya para tim sukses pasangan calon agar semua APK yang ada, agar segera dicabut,” ujar AKBP Mariyono kepada awak media, Minggu, 6 Desember 2020.

BACA :  Terkuak! Bocah Perempuan dalam Makam Misterius di Cijaku Lebak Seorang Anak Kembar

Lebih lanjut, Mariyono menjelaskan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) tersebut dilakukan secara serentak hingga tingkat Kecamatan.

“Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang tahun 2020 dilakukan secara serentak di 29 kecamatan Se-Kabupaten Serang selama 3 hari ke depan, yaitu di tanggal 6, 7 dan 8 Desember 2020,” tandasnya.

Editor: Mursyid Arifin



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler