Helldy-Sanuji Unggul Versi Real Count Internal; Raup 34,5 Persen Suara

Date:

Penampakan hasil real count internal tim Helldy-Sanuji. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta disebut-sebut berhasil unggul versil real count.

Faktanya, pasangan nomor urut 4 ini unggul hasil real count internal tim pemenangan Helldy-Sanuji.

Perolehan suara yang didapat menembus 34,5 persen pada pukul 16.46 WIB dengan total data yang sudah masuk 64,56 persen atau 191.760 suara.

Sedangkan rivalnya Ali Mujahidin dan Firman Mutaqin memperoleh suara sekitar 21,5 persen, Ratu Ati Marliati-Sokhidin sebesar 29,5 persen.

“Pertama kita mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, namun kemenngan ini masih sementara, kita mesti sabar sedikit, insya Allah bila Allah Ridha, Allah kasih kemenangan buat Helldy-Sanuji,” ujar Helldy.

Bersama Sanuji, Helldy mengaku  sangat siap mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab dari masyarakat Cilegon.

“Mudah-mudahan tugas baru sudah menanti, Allah pasti akan percayakan pada kita bisa berbuat baik dengan kebijakan dan kewenangan untuk membantu masyarakat, ini adalah tantangan buat kita, karena Allah dan masyarakat Cilegon memberikan kepercayaan kepada kita, tentu visi misi yang kita canangkan akan kita laksanakan. Insya Allah Cilegon punya pemimpin baru,” akunya.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan kembali Helldy mengatakan pihaknya akan terus mengawal penghitungan suara secara real count di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Hasil Quick Count (hitung cepat) biasanya tidak jauh berbeda. Kita akan kawal hasil penghitungan suara ini. Relawan kita sudah siaga,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...