Connect with us

Berita Terbaru

Helldy-Sanuji Unggul Versi Real Count Internal; Raup 34,5 Persen Suara

Published

on

Penampakan hasil real count internal tim Helldy-Sanuji. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta disebut-sebut berhasil unggul versil real count.

Faktanya, pasangan nomor urut 4 ini unggul hasil real count internal tim pemenangan Helldy-Sanuji.

Perolehan suara yang didapat menembus 34,5 persen pada pukul 16.46 WIB dengan total data yang sudah masuk 64,56 persen atau 191.760 suara.

Sedangkan rivalnya Ali Mujahidin dan Firman Mutaqin memperoleh suara sekitar 21,5 persen, Ratu Ati Marliati-Sokhidin sebesar 29,5 persen.

“Pertama kita mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, namun kemenngan ini masih sementara, kita mesti sabar sedikit, insya Allah bila Allah Ridha, Allah kasih kemenangan buat Helldy-Sanuji,” ujar Helldy.

BACA :  Tiga Rumah di Pandeglang Roboh Disapu Hujan dan Angin Kencang

Bersama Sanuji, Helldy mengaku  sangat siap mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab dari masyarakat Cilegon.

“Mudah-mudahan tugas baru sudah menanti, Allah pasti akan percayakan pada kita bisa berbuat baik dengan kebijakan dan kewenangan untuk membantu masyarakat, ini adalah tantangan buat kita, karena Allah dan masyarakat Cilegon memberikan kepercayaan kepada kita, tentu visi misi yang kita canangkan akan kita laksanakan. Insya Allah Cilegon punya pemimpin baru,” akunya.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan kembali Helldy mengatakan pihaknya akan terus mengawal penghitungan suara secara real count di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Hasil Quick Count (hitung cepat) biasanya tidak jauh berbeda. Kita akan kawal hasil penghitungan suara ini. Relawan kita sudah siaga,”tandasnya.

BACA :  3T Sama-sama Penting seperti 3M untuk Putus Penularan COVID-19, Ini Penjelasannya

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler