Connect with us

Berita Terbaru

Nyoblos Bareng Keluarga di TPS 07; Helldy Agustian Klaim Hanya Butuh 40 Persen Suara untuk Menang

Published

on

Helldy Agustuan Beserta Istri Saat Memberikan Hak Suaranya Di TPS 7 Cibeber. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Rabu, 9 Desember 2020, Kota Cilegon menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Ya, masyarakat Kota Baja akan menentukan sosok pemimpin untuk lima tahun ke depan.

Terdapat empat pasangan calon yang akan memperebutkan kursi pimpinan mulai dari Mumu-Lian, Ati-Sokhidin, Iye-Awab dan Helldy-Sanuji.

Pantauan BantenHits, Helldy Agustian mendatangi TPS 07 di Lingkungan Cibeber Barat, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber bersama dengan keluarga.

Usai memberikan hak suaranya, kepada awak media Helldy yang di dukung oleh partai Berkarya dan PKS Cilegon mengaku membutuhkan 40 sampai 45 persen suara agar bisa menang.

“Nggak muluk-muluk di angka 40-45 persen aja bisa menang insyaallah. Target itu saya yakini karena pada Pilkada kali ini terdapat 4 pasangan Calon,”kata Helldy.

BACA :  Penggunaan Masker di Kota Serang Mulai Diperketat, Wali Kota Syafrudin: Bila Perlu Tidur Pakai Masker

Dengan adanya 4 pasangan calon yang bertarung pada Pilkada Cilegon 2020, menurut Helldy akan sangat menguntungkan dirinya bersama pasanganya yakni Sanuji Pentamarta.

“Bagi kami 4 calon lebih mebguntungkan karena kita tahu PKS, Berkarya, Pemuda Pancasila insyaallah solid berikut relawan yang bergabung dengan kita,”ujarnya.

“Kita denger di pasangan lain kan banyak yang pecah gitu yah, kita lebih diuntungkan dengan banyaknya calon itu,”tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler