Connect with us

Berita Terbaru

Nyoblos di TPS 10, Mumu ‘Pede’ Menang di Pilkada Kota Cilegon

Published

on

Calon Wali Kota Cilegon Ali Mujahidin usai menyalurkan hak suaranya di TPS 10 pada Pilkada 2020. (BantenHits.com/Iyus)

Cilegon – Calon Wali Kota Cilegon jalur perorangan (independen), Ali Mujahidin mendatangi TPS 10 Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon untuk memberikan hak suaranya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon tahun 2020.

Ali Mujahidin yang kerap disapa Mumu ini mencoblos surat suara bersama istri dan dua orang anaknya.

Mumu mengatakan, pihakny sudah berupaya secara maksimal untuk berjuang bersama masyarakat, dan membangun perubahan Kota Cilegon melalui Pilkada 2020.

“Insya Allah hasilnya kita bisa menang dan diberikan keberkahan,” ujar Mumu kepada wartawan, Rabu, 9 Desember 2020.

BACA :  Politisasi Mutasi hingga Anggaran Covid-19, Bawaslu Rekomendasikan Enam Pasangan Calon Kepala Daerah Didiskualifikasi

Berdasarkan nformasi yang dihimpun, usai melakukan pencoblosan, Mumu mengaku akan melakukan keliling ke beberapa wilayah di Kota Cilegon guna memantau langsung proses penghitungan suara.

“Saya juga meminta kepada semua tim untuk mengamankan dan mengawal penghitungan suara mulai dari TPS hingga tingkat KPU,” pesannya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler