Connect with us

PILKADA

Suami dan Anaknya Berdomisili Jakarta, Irna Nyoblos Sendiri usai Gelar Ritual Ziarah

Published

on

Calon Bupati Pandeglang nomor urut 1, Irna Narulita saat Datang ke TPS 12 Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karangtanjung, Pandeglang Tanpa Didampingi Keluarga (BantenHits/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Calon Bupati Pandeglang dari nomor urut 1, Irna Narulita datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) tanpa didampingi suami dan anak-anaknya.

Irna melakukan pencoblosan di TPS 12, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karangtanjung, Ia tiba di TPS sekitar pukul 10.30 WIB atau tak sesuai jadwal surat undangan yang dijadwalkan sekitar pukul 08.00 WIB.

Irna menyebut, alasan datang ke TPS tanpa didampingi keluarganya karena suami dan anak-anaknya berdomisili di Jakarta.

Namun Irna tampak heran, suami dan anak-anaknya tersebut masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

BACA :  Buat Peserta Pilkada di Tanah Jawara; KPU Banten Pastikan Penyelengara Pilkada Patuhi Protokol Covid-19, Kalian Siap Patuh Gak?

“Jadi bapak dan anak-anak ibu, KTP nya Jakarta, walaupun undangannya ada. Tapi saya tidak paham, ada empat undangan (Nyoblos) tapi tidak milih tuh, nanti saya melanggar aturan,” kata Irna, Rabu 9 Desember 2020.

Irna mengaku, akan segera mengembalikan surat undangan nyoblos ke Kelompok Penyelenggara Pemilihan Suara (KPPS) karena khawatir jadi masalah.

“Nanti kami bawa (Surat undangannya) setelah selesai perhitungan. Bahwa kami tidak melakuka hal-hal yang membuat masalah,” ujarnya.

Sedangkan alasan Irna terlambat datang ke TPS karena harus menyelesaikan dzikir dan meminta izin kepada suaminya yang merupakan anggota DPR RI.

“Saya ziarah dulu dan meminta izin kepada suami. Tadi kata suami harus pukul 10.00 WIB berangkatnya,” tandasnya.

BACA :  Tokoh yang Disiapkan Gerindra untuk Tumbangkan Tatu Chasanah Masih Misteri; Ada Profesor, Anak Purnawirawan hingga Politisi

Editor : Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler