Connect with us

Berita Terbaru

Usai Monitor Pilkada, Wagub dan Kapolda Gowes Cilegon-Serang 22 KM

Published

on

Kapolda Banten, Pandam III/Siliwangi bersama Wagub Banten gowes sepeda usai meninjau pelaksanaan Pilkada serentak 2020. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy dan Kapolda Banten, Irjen Pol Fiandar bersepeda menempuh perjalanan Cilegon-Serang sepanjang 22 Km seusai kegiatan monitoring Pilkada serentak 2020 di Banten, Rabu, 9 Desember 2020.

Keduanya menempuh perjalanan sekitar 45 menit dengan sepeda MTB tunggangannya masing-masing.

“Iya rencananya memang tadi pagi itu kita malahan mau keliling TPS (tempat pemungutan suara) naik sepeda,” kata Andika sesampainya di rumah dinas Kapolda Banten, Jalan Ahmad Yani, Kota Serang, sekitar pukul 15.30 WIB.

Dikatakan Andika, dirinya dan kapolda memang tengah gemar bersepeda mengikuti tren olahraga yang berkembang sejak masa pandemi Covid-19 setahun terakhir ini.

BACA :  Alhamdulillah! Meski Pandemi COVID-19 Pendapatan Pajak Kabupaten Tangerang Melebihi Target 104,59 Persen pada November 2020

“Tapi kalau di jalan raya jujur, saya sih baru sekarang karena diajak Pak Kapolda, ha-ha,” ujar Wabug yang masih mengenakan kostum bersepedanya.

Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar mengaku rutin bersepeda hampir setiap akhir pekan.

“Prinsipnya kan memang olahraga, karena sekarang sedang tren bersepeda ya saya akhirnya jadi ketagihan,” kata kapolda yang mengaku kerap bersepeda bersama istrinya itu.

“Tapi saya salut ini sama Pak Wagub (Andika). Tadi saya ngajak semuanya ikut, cuma Pak Wagub yang akhirnya jadi ha-ha,” tambahnya.

Editor: Mursyid Arifin



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler