Connect with us

Berita Terbaru

Hasil Sementara Real Count Pilkada Kabupaten Serang, Tatu – Panji Masih Unggul

Published

on

Hasil perolehan suara sementara Ratu Tatu Chasanah – Pandji Tirtayasa masih ungguli rivalnya Nasrul Ulum -Eki baihaki. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Hasil sementara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang berdasarkan real count dari data Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI yang di upload dalam lama Pilkada2020.kpu.go.id.

Hingga Kamis 10 Desember 2020 pukul 13:14 WIB, pasangan nomoro urut 1 Ratu Tatu Chasanah – Pandji Tirtayasa meraih suara terbanyak dengan persentase 64,3 persen dengan total perolehan 165.525 suara.

Sementara pasangan nomor urut 02 Nasrul Ulum – Eki Baihaki meraih perolehan suara persentase 35,7 persen dengan total perolehan 91.707 suara.

Dari 29 Kecamatan yang ada di Kabupaten Serang pasangan Tatu – Pandji hanya kalah di Kecamatan Ciruas dengan perolehan 3.513 suara. Sedangkan pasangan rivalnya Nasrul Ulum – Eki Baihaki memperoleh 3.692 suara.

BACA :  Titik Terang Kasus Pencurian Hewan Kurban di Cilegon; Berjalan Mulus Dibantu Orang Dalam

Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara adalah data yang hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.

Editor: Mursyid Arifin



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler