DPD Demokrat Banten Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

Date:

Pengurus DPD Demokrat Banten saat menerima penghargaan dari Komisi Informasi Banten. (BantenHits.com/Tolib)

Serang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten meraih penghargaan dari Komisi Informasi (KI) Banten sebagai partai Ekshibisi Keterbukaan Informasi Publik di Tanah Jawara.

Penghargaan keterbukaan informasi publik itu diberikan langsung oleh KI Banten yang dihadiri Gubernur Banten Wahidin Halim, dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, di Gedung Negara Provinsi Banten, Kamis, 10 Desember 2020.

Ketua DPD Partai Demokrat Banten, Iti Oktavia Jayabaya mengatakan, raihan penghargaan itu atas perjuangan semua pihak dari mulai ranting, PAC, DPC hingha DPD Partai Demokrat Banten.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Lebak juga meminta kepada seluruh kader dan pengurus untuk tetap konsisten dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat, termasuk memberikan informasi.

“Pencapaian ini bukan semata tanpa ada perjuangan, ini semua perjuangan seluruh kader Partai Demokrat yang ada di Banten,” kata politisi besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Sementara itu, Kepala Bakomstrada DPD Partai Demokrat Banten, Rochman Setiawan menuturkan, Partai Demokrat terus berupaya memberikan informasi kepada masyarakat. Bahkan, kata dia, pihaknya mempunyai situs website demokrat tersendiri di DPD yang dikelola humas.

“Kita ada Web, berita-berita mulai di Kabupaten/Kota terus kita tayangkan,” tuturnya.

Kendati demikian, pihaknya berharap Partai Demokrat terus menjadi partai yang menjalankan perintah undang-undang dalam memberikan informasi kepada publik.

“Semoga Partai Demokrat Banten terus menjadi partai terbuka akan informasi publik, dan membawa manfaat bagi masyarakat luas,” harapnya.

Editor: Mursyid Arifin

Author

  • Tolib

    Pernah menjadi tokoh mahasiswa selama kurun perkuliahan 2015-2019, pria asal Banten Selatan ini memutuskan pilihan hidup menjadi jurnalis setelah lulus kuliah. Tolib memiliki ketertarikan pada dunia kepenulisan.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...