Connect with us

Berita Terbaru

932 Personil Polda Banten Akan Dikerahkan, untuk Apa?

Published

on

Wakapolda Banten Brogjen Pol Ery Nursatari saat memberikan intruksi kepada personilnya. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Wakapolda Banten, Brigjen Pol Ery Nursatari menyebut sebanyak 932 personil akan diterjunkan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021. Hal itu guna mengantisipasi adanya lonjakan kerumunan massa yang mengakibatkan adanya klaster baru sebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

“Kondusifitas di Banten berharap kita terus upaya dengan adanya eskalasi juga meningkat sekarang, kita tidak mau kecolongan. Yang penting kita imbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, kalau itu bisa di jalani insya Allah, karena banyak masyarakat tidak mematuhi Prokes,” ujarnya di Mapolda Banten, Senin, 14 Desember 2020.

BACA :  Ini Keinginan Kepala Desa Baduy yang Diutarakan ke Istri Wapres

Dimasa Pandemi covid-19 ini, Wakapolda sangat mengharapkan kepada masyarakat yang merayakan Nataru 2021 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Mudah-mudahan masyarakat tertib, kita ada tim yang mengawasi dan mengingatkan kalau melanggar hukum kita akan tindak,” katanya.

Selain itu, Brigjen Pol Ery juga mengungkapkan, bahwa sampai saat ini belum ada perintah dibolehkannya tempat hiburan di Provinsi Banten yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2021.

“Di DKI saja tidak dilaksanakan masa Banten dilaksanakan, kalau liburan di hotel silahkan boleh, tapi tidak boleh ada kegiatan kebangkitan manusia yang (mengakibatkan kerumunan, red) seperti hiburan band, pesta kembang api segala macam tidak boleh,” tegasnya.

BACA :  Dibubarkan Petugas, Unras Mengecam Pimpinan DPR-RI di Bandara Soetta Ricuh

Editor: Mursyid Arifin



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler