Warga Terdampak Bencana Banjir di Tiga Daerah di Banten Diguyur Bantuan PT Mayora

Date:

PT. Mayora saat Menyerahkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Kabupaten Pandeglang. Bantuan Itu Diterima Langsung Oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita (BantenHits/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Warga terdampak banjir di Kabupaten Serang, Pandeglang dan Lebak, diguyur bantuan berupa makanan dan minuman oleh PT. Mayora Group, Senin 14 Desember 2020.

Diketahui, beberapa hari lalu tiga wilayah di Provinsi Banten diterjang banjir. Di Kabupaten Serang, terdapat tiga Kecamatan terdampak, Pandeglang 12 Kecamatan dan Lebak 3 Kecamatan.

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat Mayora Grup Intan Rionita Latief mengaku, perihatin atas musibah yang melanda di daerah tersebut. Ia berharap, bantuan ini dapat meringankan beban para korban.

“Kami turut berduka atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita, semoga bantuan makanan dan minuman dari produk Mayora yang kami berikan kepada masyarakat ini bisa tersalurkan dengan baik dan bisa meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah,” katanya.

Menurur Intan, selain menyerahkan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak banjir, pihaknya juga menitipkan bantuan tersebut melalui Pemerintah Daerah Pandeglang yang diterima secara langsung oleh bupati Irna Narulita

“Artinya bantuan selain kita salurkan lewat Pemerintah Daerah yang diterima langsung oleh Bupati Pandeglang, juga ada beberapa bantuan yang diberikan melalui Kwarda Pramuka, FSPP dan sebagian langsung kepada korban banjir,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengapresiasi atas langkah cepat yang dilakukan PT Mayora dalam memberikan bantuan terhadap korban banjir di Kabupaten Pandeglang.

Kata Irna, Mayora selalu terdepan dalam memberikan bantuan bagi masyarakat yang terkena benacan. Ia mengaku, dengan adanya bantuan itu diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang saat ini terkena dampak banjir.

“Pemerintah daerah sangat mengapresiasi atas kepedulian mayora dalam memberi bantuan. Artinya, dalam hal ini perusahaan memiliki kepedulian terhadap masyarakat khusunya di Kabupaten Pandeglang,” pungkasnya.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...