Connect with us

Berita Terbaru

Warga Terdampak Bencana Banjir di Tiga Daerah di Banten Diguyur Bantuan PT Mayora

Published

on

PT. Mayora saat Menyerahkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Kabupaten Pandeglang. Bantuan Itu Diterima Langsung Oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita (BantenHits/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Warga terdampak banjir di Kabupaten Serang, Pandeglang dan Lebak, diguyur bantuan berupa makanan dan minuman oleh PT. Mayora Group, Senin 14 Desember 2020.

Diketahui, beberapa hari lalu tiga wilayah di Provinsi Banten diterjang banjir. Di Kabupaten Serang, terdapat tiga Kecamatan terdampak, Pandeglang 12 Kecamatan dan Lebak 3 Kecamatan.

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat Mayora Grup Intan Rionita Latief mengaku, perihatin atas musibah yang melanda di daerah tersebut. Ia berharap, bantuan ini dapat meringankan beban para korban.

BACA :  Sebelas Kobong Santri Ponpes di Pandeglang Hangus Terbakar

“Kami turut berduka atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita, semoga bantuan makanan dan minuman dari produk Mayora yang kami berikan kepada masyarakat ini bisa tersalurkan dengan baik dan bisa meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah,” katanya.

Menurur Intan, selain menyerahkan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak banjir, pihaknya juga menitipkan bantuan tersebut melalui Pemerintah Daerah Pandeglang yang diterima secara langsung oleh bupati Irna Narulita

“Artinya bantuan selain kita salurkan lewat Pemerintah Daerah yang diterima langsung oleh Bupati Pandeglang, juga ada beberapa bantuan yang diberikan melalui Kwarda Pramuka, FSPP dan sebagian langsung kepada korban banjir,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengapresiasi atas langkah cepat yang dilakukan PT Mayora dalam memberikan bantuan terhadap korban banjir di Kabupaten Pandeglang.

BACA :  Pelajar Nekat Naik Atap Mobil, Dindik Pandeglang Minta Dishub Razia

Kata Irna, Mayora selalu terdepan dalam memberikan bantuan bagi masyarakat yang terkena benacan. Ia mengaku, dengan adanya bantuan itu diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang saat ini terkena dampak banjir.

“Pemerintah daerah sangat mengapresiasi atas kepedulian mayora dalam memberi bantuan. Artinya, dalam hal ini perusahaan memiliki kepedulian terhadap masyarakat khusunya di Kabupaten Pandeglang,” pungkasnya.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler