Connect with us

Berita Terbaru

Bareng Gapensi, Pengusaha di Lebak Kompak Blusukan Bagi-bagi Sembako ke Korban Banjir

Published

on

Ketua BPC Gapensi Lebak Nabil Jayabaya (merah) didampingi Ketua BPC HIPMI Lebak Osep Mulyawan Karis (baju hitam) dan Ketua Kadin PB Hera Komaratullah (kedua kiri) saat memberikan bantuan secara simbolis. (Bantenhits/Fariz Abdullah)

Lebak- Para pengusaha konstruksi yang tergabung dalam Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (Gapensi) Kabupaten Lebak, membagikan paket sembako kepada masyarakat korban banjir, wilayah Rangkasbitung, Selasa, 15 Desember 2020.

Dikomandoi Ketua BPC Gapensi Lebak Moch. Nabil Jayabaya, ratusan paket sembako diserahkan langsung kepada masyarakat terdampak di banyak titik Rangkasbitung.

Menariknya, acara bagi-bagi sembako yang dikemas dalam Program Gapensi Peduli melibatkan beberapa pengusaha muda di Kabupaten Lebak.

Seperti halnyaKetua Kadin PB Lebak Hera Komaratullah dan Ketua HIPMI Lebak Osep Mulyawan Karis. Mereka ikut blusukan bersama putra Mulyadi Jayabaya membagikan sembako.

BACA :  Disperindag Lebak Ancam Pidanakan Penjual Jajanan Berformalin

“Salah satu dari program Gapensi Peduli, hari ini kami bagikan sembako kepada saudara-saudara kita yang kemarin terdampak banjir. Ini bagian dari kepedulian kita bersama membantu, terutama di tengah pandemi,” kata Nabil.

Dari satu titik ke titik lain, Nabil bersama rombongan mendatangi pemukiman untuk memastikan kondisi warga pasca banjir akhir tahun tersebut.

“Bukan hanya menjadi tugas pemerintah, persoalan sosial juga menjadi tanggung jawab kita bersama,” tegasnya.

Ketua Kadin PB Lebak, Hera Komaratullah, mengapresiasi kepedulian Gapensi yang tak lupa juga pada persoalan sosial masyarakat. Kata Hera, sinergitas seluruh elemen dibutuhkan untuk membangun Lebak dan meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakatnya.

“Apa yang sudah dilakukan Gapensi semoga dapat diikuti oleh seluruh pihak yang memang memiliki tanggung jawab membantu pemerintah daerah dalam berbagai persoalan, terutama masalah sosial dan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

BACA :  Polisi Pastikan Tak Ada Sweeping Ormas di Kota Tangerang

“Semoga kegiatan berbagi ini menjadi motivasi untuk lainnya. Dan terpenting adalah solidaritas antar pengusaha di Kabupaten Lebak,”tambah ketua BPC HIPMI Lebak, Osep Mulyawan Karis.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler